Takut Tas Kesayangan Dicuri Orang, Wanita ini Nekat Masuk ke Dalam Mesin X-Ray

MANAberita.com – SUDAH menjadi peraturan beberapa tempat seperti bandara ataupun stasiun jika barang-barang yang akan dibawa diperiksa terlebih dahulu didalam mesin sinar X atau yang lebih dikenal X-Ray, guna mencegah penumpang membawa barang-barang yang tak diinginkan.

Namun, ada kejadian menggelikan di Dongguan, China ketika seorang wanita nekat masuk kedalam mesin X-Ray demi mengikuti tas kesayangannya agar tidak dicuri orang. Konyol bukan?

Kejadian yang terjadi pada hari Minggu lalu ini bermula saat petugas kereta meminta wanita tersebut untuk meletakan barangnya didalam mesin X-Ray. Sempat terjadi perdebatan karena wanita itu hanya mau memeriksakan barang-barangnya yang lebih besar, tapi tidak untuk tas tangannya.

Demi tas kesayangan

Namun, karena terus dipaksa akhirnya wanita tersebut memilih untuk ikut masuk kedalam mesin X-Ray demi menjaga tas kesayangannya tersebut karena menyimpan banyak uang dan orang lain tidak bisa mencurinya.

Masuk ke dalam mesin X-Ray

Sontak saja aksi wanita ini membuat salah satu petugas kereta yang juga was-was dengan apa yang dilakukan wanita itu tidak dapat menahan tawa. Usai masuk ke dalam mesin, ia lantas keluar dengan tenangnya dan bergegas naik kereta.

Petugas tak dapat menahan tawa melihat aksinya

Setelah kejadian ini, pihak stasiun kereta api Dongguan mengingatkan agar kita tidak masuk ke dalam mesin X-Ray karena mesin tersebut mengeluarkan radiasi yang berbahaya. (Dil)

Baca Juga
Mulanya Marah Saat Disentuh, Kucing ini Pasrah Ketika Didekatkan Benda ini, Gemesin Banget
Sadis! Nenek Pukuli Cucunya Membabi Buta di Supermarket Hanya Karena Minta Dibelikan Sesuatu
Hanya Ada Satu Sepeda, Dua Sahabat ini Lakukan Hal Menggelikan

 

Lihat videonya disini: