Kartika Putri

MANAberita.com NAMA Kartika Putri mendadak ramai menjadi perbincangan. Melalui akun Instagram pribadinya, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 ini menyadari sangat banyak fotonya yang tak menutup aurat hingga malaikat mencatat dosanya.

“Bismillah. Seketika hati ini bergetar..ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belanja, bekerja, bahkan sedang salat, dan mengaji malaikat mencatat untuk saya,” tulis Kartika Putri, Sabtu (10/02).

Kartika Putri

Kartika kemudian bertanya, mengapa dosa semua yang ia lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya. Namun, ia memberitahu lagi karena sangat banyak foto Kartika yang tak menutup aurat dilihat oleh lelaki yang bukan mahramnya.

Kartika Putri

Kartika Putri

“Setiap kali laki-laki melihat foto saya malaikat terus-menerus mencatatkan dosa saya. Dan Dosa saya akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal dunia nanti,” lanjut Kartika Putri.

Baca Juga
Aduh! Rina Nose Malam Ini di Acara D’academy Tampil Tanpa Hijab
Wow! Kekayaan Roro Fitria Ternyata Senilai 750 Miliar
Heboh Raisa Naik Ojek Online, Netizen : Dijual Helm Dan Jok Bekas Dipake Raisa

Melalui akun Instagram pribadinya, Kartika meminta bantuan untuk menghapus seluruh fotonya yang tak berhijab. Ia berharap mereka yang menghapus fotonya yang tak berhijab mendapat balasan dari Allah.

Tulis akun @kartikaputriworld

“Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman-teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin,” harap Kartika melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (10/2/2018).

Tak ayal postingan tersebut menuai banyak pujian dari warganet yang kagum dengan keputusan Kartika Putri untuk berhijab. Mereka mendoakan agar Kartika selalu istiqamah atas keputusannya tersebut. (Int)