Tertawakan Netizen, Deni Lifter Sebut Kesalahannya Hamili Siswi SMK Bukan Urusan Publik!

MANAberita.com – DENI lifter tengah menjadi bahan hujatan netizen setelah kasus perselingkuhannya dengan siswi kelas 2 SMK bernama Vanessa Syakilla atau Sunita Cantika terungkap, terlebih saat ini Vanessa tengah mengandung anaknya Deni.

Perbuatan keduanya diungkapkan langsung oleh istrinya Deni, Wiwi di akun Facebooknya. Ibu dua anak itu mengaku jika suaminya memiliki gelagat aneh semenjak mengenak Vanessa.

Bahkan, dirinya mengetahui sang suami telah menghamili gadis 19 tahun dan berniat menikahinya tanpa menceraikan Wiwi. Hal inilah yang membuatnya sakit hati dan kecewa.

Usai kasus ini viral dan menjadi buah bibir netizen, Wiwi sempat diundang ke beberapa acara TV Indonesia dan menjadi bintang tamu.

Sementara, Deni dan Vanessa memilih untuk menutup mulut. Namun, kali ini atlet angkat besi peraih emas Sea Games itu blak-blakan mengatakan jika kasusnya bukanlah urusan netizen.

Baca Juga
Wow! Ini Janji JK Untuk Atlet yang Berhasil Raih Mendali Emas di Asian Games 2018
Bukan Kerena Minta Mobil Nindya Dimutilasi dan Dibakar Suaminya, Kerabat Korban Ungkap Hal Ini
Mantan Suami Selingkuh, Nikita Mirzani Ungkap Sosok ‘Cabe-Cabean’ di Hubungannya

Vanessa Syakilla

Hal ini ditulis langsung oleh Deni di Insta Story-nya.

my life, my choices, my mistakes, my lessons, not your business,” tulisnya dengan menambahkan emotikon menjulurkan lidah.

Unggahan Deni

Tidak hanya itu, status PNS Deni pun terancam dicabut oleh Kemenpora karena melanggar peraturan yang menyatakan jika PNS tidak boleh berpoligami. (Dil)