The Power Of Emak-Emak! Ketahuan Bawa Pelakor, Wanita ini Tabrak Mobil Suaminya Hingga Tergencet

MANAberita.com – LAGI-LAGI masalah pelakor! Jika kemarin seorang Persit TNI AD ketahuan berselingkuh dengan janda beranak satu hingga sang istri nekat menyebarkan perihal rumah tangganya ke Facebook, kali ini ada kisah seorang istri yang nekat menabrak mobil suaminya dari belakang akrena kepergok mengajak pelakor.

Kejadian yang terjadi pada Selasa (13/02) pukul 09.00 WIB ini bermula saat seorang pria yang mengendarai mobil jenis L300 dan mengajak wanita selingkuhannya. Aksi keduanya dipergoki oleh sang istri.

Baca Juga
Maraknya Pelakor, Pak Dokter ini Tulis Tamparan Keras Bagi Para Suami yang Kerap Lirik Wanita Lain
Ditinggalkan Suami Demi Pelakor, Beginilah Kehidupan Lioni Susanti Sekarang, Bikin Nyesek
Diselingkuhi Saat Bekerja, Istri Hancurkan Rumah yang Ditempati Suami dan Selingkuhannya

Geram karena merasa dipermainkan, sang istri yang tak disebutkan namanya ini nekat mengejar suaminya dengan menggunakan mobil jenis Fortuner sembari mengajak putranya yang masih balita didalam gendongan.

Mobil si istri

Dalam aksi kejar mengejar tersebut, si pelakor diturunkan ditepi jalan oleh pria tersebut. Tak berselang lama, sang istri lantas menabrak mobil suaminya dari belakang hingga menabrak pohon dan kemudian terpental dan menyebabkannya tergencet mobil.

Mobil suami

Aksi yang terjadi di Jalan Kapten Mulyono, Sampit, Kalimantan Tengah ini juga membuat sang suami terluka parah hingga dilarikan ke rumah sakit. Sementara istrinya dalam keadaan baik-baik saja. (Dil)