Ovie (Kiri) Nylla (kanan)

MANAberita.com — VIRALNYA video pelakor yang dilempari uang oleh istri sah dan mengatakan jika akan ‘membeli’ harga diri orang ketiga diantara rumah tangganya ini terus berlanjut.

Jika sebelumnya didalam video tersebut si pelakor yang bernama Nylla Nyllala hanya diam saja, kini ia memberikan konfirmasi di salah satu postingan akun @MANAberita langsung.

Dalam tulisannya, Nylla mengatakan jika Ovie telah menerima karma karena dulunya juga pernah merebut suami orang.

@nyllala: “Mohon maaf teman-tema, Di sini aku mau klarifikasi sekali lagi..atas keterangan mbak ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau mas dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih.
Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2.
Lagian pean iku mbak ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yg telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang??? ITU ADALAH KARMA BUAT BELIAU, yang dulunya merusak rumah tangga orang,” tulisnya.

Klarifikasi Nylla di akun Instagram Manaberita

Seolah tak cukup memberikan konfirmasi serta membenarkan tuduhan atas yang menimpa dirinya, janda dua anak ini pun menuliskan di Facebook jika Ovie tak pandai mengurus suami.

@Nylla Nylala: “Mbok yo jangan salahin aku sepenuhnya toh mbak.. Lihat tuh kelakuan suamimu. Aku tuh nahan sabar sama pean masih teman aku sendiri, seenaknya pean memperlakukan aku dengan video kaya gitu,” tulisnya.

Baca Juga
Lama Sembunyikan Wajah Anaknya dari Media, Anggun C Sasmi Akhirnya Unggah Foto Kirana, Cantik Banget!
Mengenal Ghanim Al-Muftah, Penghafal Alquran Tanpa Kaki yang Getarkan Jiwa Ribuan Manusia, Masih Kurang Bersyukurkah Kamu?
Super Sibuk dan Tidak Sempat Urus Rambut? Ikuti 5 Tips Super Bermanfaat ini, yuk!

Selang beberapa jam kemudian, wanita yang dulu adalah teman baiknya Ovie ini pun kembali memberikan klarifikasi di akunnya.

@Nylla Nylala: “Di sini aku mau klarifikasi..atas keterangan mbak ovie kalo aku itu minta dibikinin rumah. Aku tegaskan itu tidak benar. Aku cuma mau mas dendy tanggung jawab atas apa yg ia perbuat, ga lebih.
Jujur aku nyesek kok yo anakku yg ga tau apa2 dibawa. Ini urusanku pribadi, jngn bawa anak2.
Lagian pean iku mbak ovie.. Pean sebut aku pelakor.. Apa pean lupa apa yg telah pean lakukan di masa lalu sama rumah tangga orang???,” imbuh Nylla.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kelanjutan kasus yang terjadi antara Ovie dan Nylla. Sebelumnya, Ovie yang juga berprofesi sebagai owner Nyoklat Klasik Tulungagung ini mengunggah videonya marah-marah dan melemparkan sejumlah uang kepada Nylla karena kedapatan selingkuh dengan suaminya dan berniat membeli harga diri wanita tersebut. (Dil)