Pria Asal Lombok Ini Nikahi Dua Gadis Sekaligus

MANAberita.com – SEBUAH pernikahan di Lombok mendadak viral di media sosial. Pasalnya dibalik maraknya kasus pelakor saat ini, pria ini justru menikahi dua perempuan sekaligus, pada Minggu (25/02) lalu.

Seperti yang diketahui, pernikahan merupakan sebuah momen yang sangat sakral dan penting bagi manusia. Apalagi semua orang tentu menginginkan pernikahan yang mereka lakukan itu hanya satu kali seumur hidupnya.

Menikah merupakan sebuah langkan bagi seorang laki-laki dan perempuan yang saling mencintai untuk menuju kehidupan baru yaitu rumah tangga.

Namun belum lama ini seorang pria justru menikahi dua orang wanita sekaligus. Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram @ndorobeii, Senin (26/02).

“dua wanita dinikahi satu pria dalam satu waktu

Mempelai pria bernama AB mempelai wanita M dan Y melakukan pernikahan kemarin sore tgl 25 februari 2018 semoga samawa ya ndrooos .. !! Tkp sekarbela gubuk mampen lombok NTB mataramtulis akun tersebut.

Di dalam video tersebut si pria tampak hanya memakai baju kemeja saja, sementara dua wanita yang ia nikahi tampak cantik dengan baju khas pengantin.

Dalam video tersebut mereka bertiga sedang melakukan sebuah sesi foto bersama. Tampak pula orang-orang yang mengelilingi mempelai pengantin.

Ada pula yang memfoto dan juga mengambil video pada momen tersebut. Netizen yang menyaksikan kejadian langka tersebut pun langsung ikut berkomentar.

Ada sejumlah netizen yang justru fokus pada ekspresi salah satu mempelai wanita dengan baju biru yang seperti menampilkan raut kurang senang.

@kadang_gitu, cara menanggulangi pelakor… karena cewek lebih banyak dr cowok 😂😂

@ainunmrdyh, Kalo salah satu ada yg gak ikhlas gt msih boleh poligami?
Yg satunya kliatan seneng2 ajaa. Apalagi si mas nya… diem2 girang

@ainunmrdyh, Cantik banget padahal tu yg kerudung biru, daripada yg kerudung putih

@van.limburg.stirum, Muka pengantin nya tegang banget..😂😂

@javaness_5, Yg biru kok expresinya asem

@the_journey_of_mylife, Yg baju biru kaya nga iklash gitu expresinya..bathin wanita bagaimanapun pasti sakit..tapi yah hanya ke imanan yg membuat mereka kua. (Int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Ngeri! Inilah Detik-Detik Bom Meledak di Mapolrestabes Surabaya
Dicyduk Istri Sah Saat ‘Gituan’ Dengan Suami Orang, Pelakor ini Justru Marah-Marah dan Lakukan Hal Mengejutkan
Sempat Dikira Fenomena Alam, Ternyata ini Penyebab Hujan yang Menguyur Satu Rumah di Depok