Wanita Hamil 8 Bulan ini Terseret di Jalanan Setelah Jambret Merampas Tasnya

MANAberita.com – SEORANG wanita bernama Gigi (22) harus mengalami kejadian tak mengenakan setelah tasnya dirampas oleh penjambret saat dirinya tengah berjalan kaki.

Kejadian yang terjadi di Barangay 315, Santa Crus, Manila, Filipina ini bermula saat Gigi hendak berangkat menuju tempat kerjanya. Wanita hamil 8 bulan ini tak menyadari jika ia telah dikuti oleh penjambret.

Dalam rekaman yang diperlihatkan, nampak sekali jika mereka merenggut paksa tas milik Gigi dan sempat memukuli perutnya sebelum akhirnya Gigi terseret ke jalanan. Atas insiden ini, wanita itu hanya mengalami luka lecet. Sementara kandungannya masih dipantau oleh pihak rumah sakit dan para pelaku berhasil melarikan diri.

Namun, keesokan harinya terjadi lagi penjambretan dengan pelaku dan tempat yang sama. Atas rekaman CCTV, kedua pelaku berhasil diamankan dan diketahui bernama Nathaniel Vinarao (22) dan Matthew Conde (19).

Saat diintrogasi, keduanya mengatakan tidak bermaksud menyeret Gigi dan hanya bercanda dengan cara menarik tas miliknya. Kedua tersangka terancam tuduhan perampokan, serta memiliki senjata api ilegal. (Dil)

 

lihat videonya disini:

Baca Juga
Siti Nurhaliza Umumkan Kabar Gembira di Instagram, Netizen Tahniah Dato
Aneka Jenis Bulu Mata Palsu yang Perlu Diketahui Wanita
Selamat! Kahiyang Ayu Positif Hamil Anak Pertama

#TVPatrol EXCLUSIVE: Walong buwang buntis, nakaladkad ng snatchers na riding-in-tandem.BASAHIN: bit.ly/2rRFoRK

Posted by TV Patrol on Tuesday, 30 January 2018