Keluarga Anang dan Ashanty

MANAberita.com – PASANGAN selebritis Anang Hermansyah dan Ashanty kini kembali menjadi perbincangan publik. Karena ternyata pasangan ini memberangkatkan karyawannya untuk menunaikan ibadah umrah.

Kebaikan pasangan ini pertama kali diketahui dari unggahan Suwarsih Asih, seorang asisten rumah tangga Ashanty, pada Sabtu (10/03).

Dalam foto tersebut tampak Anang Hermansyah, Ashanty, dan Aurel mengapit seorang laki-laki.

Ternyata laki-laki tersebut merupakan salah satu karyawan Anang dan Ashanty. Pria bernama Parlan ini diketahui sudah bekerja dengan Anang semenjak ia masih menempati ruko bersama Aurel dan Azriel.

Dalam unggahannya, Suwarsih mengungkapkan rasa terima kasihnya akan kebaikan hati keluarga Anang dan Ashanty.

“Tahun ini keluarga @thehermansyah Bapak dan bunda memberangkatkan mas parlan umroh, mas parlan adalah kerja sm keluarga @thehermansyah Sdh lama dr tinggal diruko smp skrng dan yg mndapat giliran umroh tahun ini,” tulisnya dalam unggahan di Instagram.

Suwarsih juga mengungkapkan, kepergian Parlan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci begitu mudah lantaran semua keperluan diurus oleh Anang dan Ashanty.

“Semua yg diumrohkan @thehermansyah Tinggal terima bersih semua sdh diurusin dan disediakan, srmoga semuanya lncr mas parlan, dan buat bpk dan bunda skluarga semoga tmbh berkah dilancarkan semua usahanya diberi umur panjang, kesehatan dan rejeki brlimpah dan kebahagian selalu menyertai A6,” tulisnya.

Unggahan Suwarsih tersebut langsung ramai mengundang banyak komentar dari para warganet. Ada yang justru menganggapnya pamer namun banyak pula warganet yang ikut mendoakan keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah.

@dairykita, “Pamer buk ?”

@dhupeisraq, “yang bicara org lain bukan yg beri….itu untuk kamu bisa Belajarlah kebaikan”

Baca Juga
Pulang Umrah, Tantri Kotak Pakai Hijab?
Posting Foto Bersorban, Ivan Gunawan Disebut Mirip Ini
Rayakan Anniversary ke 6 Tahun, Anang dan Ashanty ‘Menikah Lagi’, Hal ini Justru Jadi Sorotan

@dadekpaulinahutauruk, “@jelyhendraa untuk memotivasi yg punya rezeki boleh dong…kan banyak yg kaya tapi pelit. Kalau keluarga @ananghijau @ashanty_ash baik tanpa pilih2 bagi rezeki. Sebaiknya diikuti oleh yg lain. Ini contoh yg sangat baik.”

@marcella2414, “Alhamdulillah…keluarga @thehermansyah baik baik semua semoga rejekinya tambah lancar tambah sukses …amin amin ya robbal alaminn….” 

@m.mistar99paytren, “Barakallah…inilh sbaik baik bls budi yg tdk ad duanya….ALLAHUMMA YASSIRLANA ZIYAARAH MAKKAH WAL MADIINAH…AMIIN”. (Int)