Ashanty dan Millen Cyrus

MANAberita.com — DIDUGA kesal dengan aksi sang keponakan yang kerap berpenampilan dan bersikap diluar batas, Ashanty menyindir Millen di Instagram.

Beberapa waktu lalu, Ashanty berduka setelah kepergian kakak kandungnya, Hambali Samudro yang tak lain adalah ayah dari Millendaru atau Millen Cyrus. Saat itu, untuk pertama kalinya pria yang berpenampilan kemayu itu memakai pakaian layaknya seorang pria dan tidak menggunakan makeup.

Selang beberapa minggu pasca kematian sang ayah, Millen justru kedapatan menjalani pemotretan dengan menggunakan celana pendek dan hanya memakai bra berwarna hitam saja. Diduga, hal inilah yang menjadi kemarahan Ashanty dan menyindirnya di Insta Story-nya.

Foto hot Millen Cyrus

@Ashanty: “Jika kita menyayangi orang tua yang sudah tiada, cara membahagiakan mereka adalah dengan menjadi anak yang soleh/solehah… Yang dapat meringankan dosa2 mereka, dan membawa orang tua kita ke surga, bukan membuat mereka di siksa karena ulah kita!! #noteformyself,” tulis Ashanty.

Baca Juga
Tanpa Pengawasan, Balita Berusia 2 Tahun Tewas Tercekik Tali Tirai
Kejam! Basahi Celananya, Balita ini Dianiaya Ibu Kandung dan Mayatnya Disimpan di Ransel
Putuskan Luna Maya Setelah 5 Tahun Berpacaran, Reino Barack: “Saya Gak Mau Jadi Anak Durhaka!”

Tak cukup sampai disitu, ibu dari empat anak ini juga kembali mengirimkan komentar tentang sang keponakan.

@Ashanty: “baiklah kita kepada siapapun, baik yang tulus dan benar2 baik, bukan pura2 baik, baik didepan beda di belakang,, orang mungkin ngga tau, tapi Allah pasti tau!! #noteformyself,” tambahnya.

Ashanty sindir keponakannya

Ketika @MANAberita melakukan penelusuran ke akun Millen, pria bernama asli Millendaru Prakasa Samudro ini tidak melakukan pembalasan terkait kiriman sang bibi. (Dil)