Ilustrasi kacang mete

MANAberita.comMAKAN kacang mete memang menyenangkan, karena tinggal ‘hap’ tanpa perlu sibuk membuka kulit seperti kacang tanah. Hal itu juga dirasakan wanita asal Ohio, Amerika Serikat, Nickolette Botsford.

Di tengah keasyiknya makan kacang mete, tiba-tiba dia mengunyah sesuatu yang amat keras. Dia keluarkan sesuatu yang dipikirnya kacang mete tadi. Botsford kemudian memberikan potongan keras itu ke ibunya.

Sang ibu mengambil bongkahan tadi lalu mencari lampu terang untuk melihat benda keras yang ada di kantung kacang kupas. Betapa kagetnya mereka berdua ketika mendapati bahwa yang tidak sengaja Botsford kunyah bukan kacang mete, melainkan gigi tanggal entah milik siapa.

Aku amat kesal, aku menangis. Bahkan hal itu sampai membuatku muntah dua atau tiga kali,” katanya kepada stasiun TV lokal seperti dikutip @manaberita dari laman Huffington Post, Minggu (11/03).

Pihak rumah sakit mengonfirmasi bahwa benar itu gigi manusia. Ditemukan juga ada setitik darah kering tertinggal di salah satu sudut gigi itu.

Baca Juga
Penuhi Nazar, Pemuda Ini Makan Ayam dan Sabun Sambil Live di Facebook
Rasulullah Melarang Makan dan Minum Sambil Berdiri, Inilah Penjelasannya Dalam Dunia Kesehatan
Bahaya! Jangan Makan Pedas Saat Menstruasi, Ini Alasannya

Karena kontak dengan darah, Botsford menjalani tindakan pengecekan darah. Untuk memastikan dirinya tidak terkontaminasi atau terpapar sesuatu.

Produsen kacang mete dalam kemasan itu sudah memeriksa gigi misterius itu. Kepada Associated Press, pihak produsen kacang mete itu mengatakan bahwa item yang tidak sengaja dikunyah Botsford adalah ‘objek asing’, tidak menyebutnya dengan gigi.

Produsen kacang mete itu kini tengah menyelidiki pemasok serta proses pembuatan. Dan mereka mengatakan bahwa ini adalah kasus pertama. (Int)