Lucinta Luna dan Melly Bradley

MANAberita.com — PERSETERUAN antara Lucinta Luna dan Melly Bradley semakin memanas. Usai membantah pernah mengadakan sayembara 1 Miliar jika ada yang dapat membuktikan jika ia adalah laki-laki, Lucinta Luna kembali diingatkan oleh mantan sahabatnya melalui sebuah foto.

Dalam unggahan @melly.bradley, menampilkan gambar dirinya bernama Boby Tince dan Lucinta Luna. Saat itu, wanita yang diduga bernama asli Muhammad Fatah ini tak secantik sekarang.

Dengan wajah yang lebar serta perut bergelambir, Lucinta tersenyum percaya diri kearah kamera. Pada unggahan ini pula Melly mengingatkan ‘mantan’ sahabatnya ini untuk mengakui kebohongannya.

@melly.bradley: “Ya ampun kak @boby_tince ini moment 5 tahun lalu kita waktu di bali kan ya
Aku yang kiri rok hijau, Kak boby yg tengah, Dan DIA yg kanan rok merah. Yuk kita tanya DIA bareng2.
Hi Lucinta Luna (Cleo) Inget ini gk waktu kita dapet job dari kak Boby? Kita bebancian bareng di Bali. INGET GAK??? Kiss kiss Mmmmuahhhh #BuktiBertebaran #SALAMJUJUR #SATUMILYAR,” tulisnya.

Unggahan Melly

Unggahan Melly ini pun menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyebut jika Lucinta seharusnya tidak malu untuk mengakui perbuatannya. Mengingat, Boby Tince pun pernah berpenampilan seperti perempuan namun akhirnya memiliki istri dan anak.

@ddgnt08: “Padahal boby ttp eksis krn JUJUR wlo kerjaan nuntut dia jd cewe. Tp ttp diterima krn apa? DIA JUJUR. Toh dia malah punya anak bini. Jujur mujur ya hha,”

Baca Juga
Astaghfirullah, Pria ini Aniaya dan Seret Kucing di Motor!
Bayinya Sakit Tenggorokan, Ibu ini Justru Membedahnya Hingga Tewas
Wanita ini Potong Penis Kekasihnya Hanya Karena Memuji Gadis Lain

@ayaputriieeesa: “Biarin itu si cleo kl ga jujur jg nanti pisangny numbuh lgi lohhh,”

@rembulanjingga_96: “knpa si ga ngaku aja.. Bukti udah banyak banget.. Malah bikin drama baru.. Banyak kok transgender yg ga malu ngakuin kalo emg transgender.. Ini mah malah kbnyakan sandiwara.. Katanya terdzolimi.. Wkwkwk ngakak guling” liatnya

@zzaesa18: “Contoh boby tince ga keterusan jdi banci2 annya cmn sbtas kerja aja,allhamdulillah udh nikah pny anak balik ke kodratnya jd laki.” (Dil)