Aby Respati

MANAberita.com — KEPUTUSAN Aby Respati untuk kembali menjadi laki-laki sesuai kodratnya memang menimbulkan pro dan kontra. Banyak yang mendukung niat Aby, ada pula yang marah karena pria yang dulunya berpenampilan ini, salah satunya Millen Cyrus, sahabatnya.

Maraknya fenomena terungkapnya jenis kelamin asli dari beberapa artis seperti Lucinta Luna, Debby Vesta dan Dj Butterfly menjadi perbincangan hangat netizen.

Alih-alih meminta maaf atas perbuatannya yang memalsukan kelamin kepada publik, beberapa artis tersebut justru mengamuk bahkan menantang netizen dengan mengatakan jika ia siap telanjang dan hamil demi membuktikan jika dirinya adalah wanita tulen.

Baca Juga
Hiihh! Demi Dalami Peran, 5 Artis Ini Nekat Buka Mata Batin, Ada yang Sampai Didatangi Makhluk Halus
Gara-gara Gunakan Barang ini, Tina Toon Dilarang Masuk ke Sebuah Kafe di Jakarta
Ditantang Masyarakat Manokwari Untuk Minta Maaf, Lucinta Luna Justru Lari ke Sini, Minta Didoakan Pula!

Hal ini pula yang menarik perhatian Aby. Sebagai mantan transgender, ia mengaku geli dengan pernyataan oknum yang berusaha menutupi kebohongannya. Hal ini dituliskan langsung oleh Aby di Insta Storynya.

“What’s makes me funny berita belakangan ini kalo mungkin ada seorang transgender yang malah malu terhadap masa lalu dan diri sendiri..
netizen jaman sekarang tidak bodoh dan buta. Kalau gitu buat apa? Lebih baik balik ke kodratnya kalau untuk berdamai dengan masa lalu dan menerima diri sendiri aja ga bisa hehe #justopinion,” tulis Aby.

Unggahan Aby

Belum diketahui untuk siapa tulisan tersebut ditujukan. Namun, netizen menduga jika unggahan itu untuk Lucinta Luna Cs. (Dil)