Lot (tengah)

MANAberita.com – BENAR-benar bejat ulah Lot, warga Pelepat, Bungo, Jambi. Pria berusia 46 tahun yang sudah menikah sebanyak 6 kali ini, tega mencabuli putri kandungnya sendiri.

Lot ditangkap petugas Polsek Pelepat atas laporan istrinya yang juga ibu korban Yatun. Wanita 46 tahun ini melaporkan Lot yang telah melakukan pencabulan terhadap putrinya (14/04). Dikarenakan melawan petugas saat akan diringkus, Lot terpaksa dihadiahi timah panas di kakinya.

Baca Juga
Dibacok, Sukardi Tidak Tau Apa Kesalahannya
Kelewatan! Dosen ini Lecehkan Muridnya dan Lemparkan Uang Sebagai ‘Bayaran’ nya
Tidak Mau Punya Banyak Anak, Suami Tega Dorong Istri Ke Dalam Sumur

“Pelaku telah melakukan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur. Anak tersebut merupakan anak kandungnya dari istri ke enam pelaku. Pelaku sudah kita amankan,” ujar Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan, Jumat (16/03).

Ketika dilakukan pengembangan oleh Polres Bungo, petugas menemukan puluhan paket narkoba jenis sabu-sabu siap edar. Menurut keterangan, diketahui bahwa pelaku juga merupakan residivis kasus pembunuhan.

“Pelaku akan dijerat dengan Pasal 82 ayat (2) UU RI No 35/2014 tentang perubahan Kedua atas UU RI No 23/2002 tentang Perlindungan Anak. Bahkan tersangka adalah orang terdekat korban, maka ancaman hukuman menjadi 1/3 yaitu 20 tahun penjara,” tutup Budiman. (dna)