Bertengkar Dengan Mantan Suami, Wanita ini Lemparkan Anaknya dari Lantai 4

MANAberita.com — SEORANG ibu tega melemparkan putranya yang masih berusia 4 tahun dari jendela lantai 4 setelah bertengkar hebat dengan mantan suaminya di telepon.

Kejadian yang terjadi di China ini bermula saat wanita yang bermarga Zhang (33) baru saja menyelesaikan perceraiannya dengan mantan suaminya. Dalam sidang tersebut, Zhang mendapatkan hak asuh anaknya yang berusia 6 tahun, sementara mantan suami menjaga putranya yang masih balita.

Menurut penuturan mantan suaminya, Zhang sempat meminta izin untuk membawa putra mereka ke tempat ia menginap untuk meluangkan waktu bersama-sama, dan hal itu diizinkan.

Namun keesokan harinya ketika mantan suami tengah mengendarai mobil guna menjemput anaknya, pasangan yang telah bercerai ini bertengkar sengit di telepon dan telepon dimatikan secara sepihak oleh Zhang.

Baca Juga
Bikin Mewek, Selfie Antara Ibu dan Anak Ini Selama 4 Tahun Berujung Haru Biru
Pelaku Penganiaya Istri yang Terekam CCTV Rupanya Seorang Dosen! Begini Kronologinya
Suami Kerja di Malaysia, Wanita ini Cakar dan Gigit Anaknya Hingga Tewas Demi Pria Lain

Saat tiba di lokasi, pria itu tak menemukan anaknya diseluruh tempat. Terakhir, ia mendapati putranya tergeletak setelah dilemparkan dari jendela karena diduga dendam terhadap mantan suaminya itu.

Beruntung bocah tersebut jatuh ke tempat yang sedikit empuk karena menimpa kabel listrik saat terjun dan mendarat di beberapa kotak busa yang kebetulan ada ditempat tersebut dan hanya mengalami beberapa luka memar.

Sementara sang istri telah ditahan polisi dan kasus ini masih dalam penyelidikan. (Dil)