Ibu ini Lindungi Bayinya Agar Tak Tertular Cacar Air

MANAberita.com – SEBAGAI orang tua, apalagi seorang ibu, pastinya dia akan melakukan yang terbaik untuk anaknya. Terlebih dalam mengatur asupan gizi dan menjaga kesehatannya.

Apa yang dilakukan oleh seorang ibu muda agar anaknya tidak tertular penyakit cacar air ini benar-benar di luar pikiran.

Dilansir @mnaberita dari laman haguey, seorang ibu asal Vietnam, Thu Lam mengunggah sebuah foto dimana ia berada dalam balutan jas hujan plastik berwarna hijau.

Sementara itu kedua tangannya dibalut dengan sarung tangan karet yang juga berwarna hijau. Wajahnya pun ditutupi dengan masker.

Di pangkuannya, terlihat seorang bayi sedang menyusu. Rupanya Thu Lam takut kalau anaknya tertular cacar air yang telah menyerangnya sejak Jumat (09/03) lalu.

Ia pun menyadari sepenuhnya kalau bayinya itu masih sangat membutuhkan ASI untuk asupan gizi dan sebagai makanannya setiap hari.

Sementara, kalau dirinya berinteraksi secara langsung dengan bayinya, maka kemungkinan dia tertular akan sangat besar.

Ia pun kemudian berkonsultasi kepada dokter bagaimana cara menyusui anaknya agar tidak tertular penyakit yang dideritanya.

Baca Juga
Merinding! Warga Temukan Bayi Hidup di Septic Tank, Netizen Ramai Melaknat Pelaku
Hiihh, 5 Mall di Indonesia ini Miliki Cerita Mistis, Kejadian Dibaliknya Bikin Merinding
5 Ciri-Ciri Anak yang Memiliki IQ Tinggi

Dokter pun memberinya saran untuk tetap menyusui bayinya dengan hati-hati. Tapi sepertinya apa yang dilakukan Thu Lam benar-benar menunjukkan kehati-hatian yang sangat tinggi.

Setelah diunggah ke media sosial, foto Thu Lam itu pun mendapat banyak tanggapan dari para netizen yang melihatnya.

Kebanyakan dari mereka justru tertawa dengan apa yang dilakukannya itu. Tapi mereka juga mengagumi ushanya untuk melindungi sang bayi. (Int)