Pelakor dilabrak istri sah

MANAberita.com — TAK habis-habisnya jika membahas tentang pelakor. Tidak hanya terjadi pada kalangan masyarakat biasa, kasus merebut suami orang pun menapaki kelas atas, seperti anggota kepolisian, artis hingga pejabat.

Nah, beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang istri sah tengah melabrak wanita yang diduga pelakor diantara rumah tangganya.

Kejadian yang diunggah oleh akun Instagram @Yuni_rusmini ini menunjukan suasana Puskesmas Pattingalloangan yang berada di jalan Barukang, Makassar heboh lantaran istri sah tengah melabrak seorang pelakor.

Diduga jika pelakor yang juga salah satu staff Puskesmas tersebut terlibat hubungan asmara dengan suami si istri sah yang berprofesi sebagai polisi. Keributan tak terelakan ketika pelakor membalas makian istri sah.

Tak hanya itu, pelakor berseragam dinas ini bahkan ikut mengamuk dan menunjuk-nunjuk wajah istri sah. Video tersebut berakhir ketika ada yang memisahkan dan mengunci si pelakor didalam ruangan tanpa memperbolehkan siapa pun masuk.

Belum diketahui secara pasti bagaimana kronologi kejadian tersebut. Hingga kini keduanya belum memberikan konfirmasi lebih lanjut mengenai video tersebut. (Dil)

Baca Juga
Pelaku Bom di Gereja Surabaya Rupanya Satu Keluarga dan Baru Pulang dari Suriah, Ada yang Masih Berusia 9 Tahun!
Fakta Mengenai Balita Dibuang Dalam Plastik, Dari Alami Gizi Buruk Hingga Diduga Korban Kekerasan
Miris! Kampung 3D Pamulang Barat Dicoret-Coret Oleh Ibu-Ibu, Alasannya Bikin Emosi

 

Lihat videonya disini: