Lucinta Luna dan Nikita Mirzani

MANAberita.com — BERMULA dari obrolan Nikita Mirzani dan Lucinta Luna di program tv Brownis Tonight, munculah perseteruan antara keduanya yang diduga akibat tersinggungnya Lucinta terhadap Ucapan Niki.

Dalam video yang diunggah oleh akun @lambe_turah, diketahui jika perdebatan yang berujung saling sindir di media sosial ini diduga karena Nikita yang sudah terlalu kesal dengan kebohongan Lucinta.

Jadi pesan kamu untuk para netijen-netijen nih apa?” tanya Ruben.

Hal ini terbukti ketika Niki memotong ucapan Lucinta dan mengatakan jika ia harus berani jujur agar mendapatkan respect dari orang lain.

Gimana ya, saya cuma mau bilang untuk semua netizen yang terpengaruh dengan orang-orang, biasalah kita mengaca dulu sebelum mengambil keputusan, ya. Kalian tidak tahu kebenarannya, dunia maya dan dunia nyata itu berbeda, sikap kita kepada seseorang tuh beda. Mau kita eksis begini-begini-begini kan sama aja kayak publick figure,” ucapan Lucinta tiba-tiba dipotong oleh Nikita.

Intinya adalah kalau kamu terjun ke dunia entertainment itu kamu harus bermodalkan kejujuran. Kenapa? Karena dari kejujuran orang akan respect pada apapun yang berada dibelakang kamu dahulu, orang akan menerima dengan ketulusan dan lapang dada,” sela ibu dua anak itu.

Baca juga:

Tulis ini Di Medsosnya, Lucinta Luna Sindir Nikita Mirzani?

Diduga tak senang, wanita yang diduga bernama asli Muhammad Fatah ini langsung berdiri dan menunjuk wajah Niki. “Saya terimakasih, mbak Niki atas nasehatnya, tapi saya punya privacy, anda pun punya privacy,” ujarnya saat dilerai oleh Ruben dan teman duetnya di Duo Bunga.

Baca Juga
Dua Bocah ini Bermain di Atas Pagar, Endingnya Bikin Jantungan, Peringatan Bagi Para Orang Tua!
Terlalu Lama di Toilet, Dubur Pria ini Keluar Dari Tempatnya
Bela Sukmawati Hingga Hina Ustad, Wanita ini Mengaku Gila Ketika Dicyduk Warga

Tak cukup sampai disitu, Lucinta dan Niki kembali saling sindir di media sosialnya. Jika sosok Lucinta mengatakan bahwa ia tak pernah mengurusi masa lalu Nikita, berbeda dengan istri Dipo Latief yang menyebut jika lawan bicaranya itu mudah emosian.

Tulisan Lucinta Luna

 

Balasan Nikita Mirzani

Meskipun begitu, netizen beramai-ramai mengapresiasi ucapan Nikita Mirzani yang blak-blakan dan benar tersebut. (Dil)