Ilustrasi neraka

MANAberita.com — SEORANG gadis bernama Angela Elizabeth Zambrano Mora (18) dinyatakan meninggal dunia selama 23 jam dan kemudian bangun kembali. Saat tidak sadar, Angela mengaku bertemu Tuhan dan mengatakan bertemu Michael Jackson di neraka.

Tak hanya bertemu dengan sang raja pop, Angela pun mengaku melihat Paus Yohanes Paulus II di neraka. Selain diajak ke neraka, ia pun dianak berkeliling ke surga.

Dia menggambarkan neraka seperti situasi akhir zaman dan berisi banyak orang, di antaranya adalah para selebritas. Sementara ia memvisualisasikan surga penuh dengan keindahan, seperti dilansir dari Acehbisnis.co melalui Medium, Sabtu (10/3/2018).

Angela menambahkan jika Tuhan memperingatkan dia diajak ke tempat yang banyak tungku dan ada seorang wanita bernama Selena disiksa dan dikelilingi api berteriak minta pengampunan.

Gadis ini menegaskan bagaimana Tuhan memperingatkan dia ada banyak orang terkenal di neraka. Dia kemudian mengisahkan ke bagian tungku yang lain, ada seorang wanita yang tengah mendapat siksaan dikelilingi api dan memohon ampun kepada Tuhan.

Selena meminta Angela untuk memperingati orang lain agar tidak mendengarkan lagunya agar tidak bernasib seperti dirinya.

Mengenai Paus Yohanes, Ketika dia bertanya kepada Tuhan mengapa Paus berada di sana, dia mengatakan bahwa saat dia biasa berkhotbah kepada banyak orang, dia tidak tulus tapi haus akan uang.

Baca Juga
Sule Digugat Cerai Istri, Ternyata ini Alasannya!
Viral!! Beredar Foto Seekor Kucing Batu Yang Tewas Diburu, Alasannya Bikin Nyesek
Pengakuan Tyas: Saat Korban Menjerit Ketakutan dan Ikhlaskan Harta, Poniman Justru Himbau Temannya Untuk Tidak Usah Peduli

Dia kemudian mengatakan kepadanya bahwa ada begitu banyak uang dan Paus memiliki sebagian besar di dalamnya. Dia melihat orang-orang di rantai tengah berjalan ke neraka, termasuk Michael Jackson.

Tuhan kemudian menunjukkan Mora sebuah terowongan di mana sejumlah orang berjalan melewatinya. Kaki dan tangan mereka terikat dengan rantai. Mora melihat beberapa anggota keluarganya berjalan di garis dan Tuhan menyuruhnya pergi dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka berjalan ke neraka.

Dia selanjutnya mengklaim bahwa Tuhan mengatakan kepadanya bagaimana orang-orang terkenal datang pada waktu itu. Salah satunya adalah Michael Jackson. (Dil)