Kakek Ini Dipaksa Turun Oleh Istri Saat Sawer Biduan

MANAberita.com – JIKA belakangan ini banyak beredar video seorang istri melabrak suami karena ketahuan selingkuh dengan pelakor, kali ini beredar video istri mendatangi suami yang sedang asik memberi saweran pada biduan di sebuah panggung hiburan.

Video itu pun beredar luas di media sosial. Salah satu yang mengunggah video ini adalah akun @ratu.gosip, Kamis (08/03).

“Duh bapake .. inget mati atuh pak … kasihan istri nya tuh 💩💩😒😒”, tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Postingan akun @ratu.gosip

Dalam video tersebut terlihat seorang kakek yang mengenakan pakaian dan peci serba hitam. kakek itu sedang berada di atas panggung hiburan dangdut.

Sejak awal video, tatapan kakek tersebut tidak bisa lepas dari biduan yang ada di panggung itu.

Di panggung tersebut terlihat juga seorang nenek. Nenek itu berusaha untuk menarik si kakek turun dari atas panggung. Nenek-nenek yang memakai baju biru itu sempat berhasil membujuk kakek untuk turun.

Namun rupanya upaya si nenek gagal setelah seorang lelaki lain berhasil membujuk kakek itu kembali naik. Kakek itu pun naik kembali dan menghampiri para biduan.

Seorang biduan yang memakai baju minim warna hijau bahkan sempat mengajak tos pria paruh baya itu.

Biduan itu pun langsung menggoda si kakek hingga terpancing mengeluarkan uang dari balik sakunya. Biduan itu pun terlihat mengambil beberapa lembar uang dari tangan si kakek.

Merasa tergoda, kakek itu pun sempat ingin menciumnya, namun si biduan menghindar.

Tidak diketahui siapa identitas kakek itu, serta kapan dan dimana video itu diambil. Yang jelas video itu mendapat beragam komentar dari netizen.

Ada yang menyalahkan si biduan karena dianggap terlalu berlebihan, ada pula yang menyebut kalau kakek tersebut nggak tahu diri.

@annahrifqie14, “Biduany ampun kaya gda harga diriy,bukanya disuruh turun tuh aki aki .. dikasi duit segitu aja nempel banget dish”

Baca Juga
CLBK dan Akhirnya Menikah, Kisah Cinta Kekek dan Nenek ini Bikin Haru
Bejat! Seorang Kakek Setubuhi Siswi SD Selama 5 Tahun, Begini Nasibnya Sekarang
Tak Tahu Malu, Kakek Ini Bikin Gaduh Bus Kota Gara-gara Desahan Wanita

@bundha1977, “waduhhh parah biduanx…aku mah jiji meski di ksi st juta g akn mau peluk kakek2 gt…neng harga dirimu trun…it mah uangx kakek it uang kcil. eeeeeeh jijik bgettt”

@ririnlistari, Udah bau tanah masih nyosor aja, itu bini koq gak diseret sampe rumah tuh aki aki … Keliwatan ya tuh aki aki disuruh turun malah naik lg …parrahh buang dulu tuh peci… Jorokin aja tuh dr atas panggung biar nyungsep sekalian”

@reinanghea, “Padahal itu mah bini nya malu punya laki gatel begitu bukannya cemburu😂 si biduan cantik juga kagak makannya cuman dihargain 20rebu”. (Int)