Klarifikasi Yoga

MANAberita.com — SEBELUMNYA publik dibuat geger dengan postingan yang memperlihatan percakapan seorang wanita yang diduga istri sah dengan debt collector yang tak sengaja ‘mencyduk’ pria bernama Yogi dengan wanita lain.

Mana Berita pun sempat memuat ulasan tersebut dengan judul ‘Geram Diselingkuhi, Wanita ini Kerja Sama Dengan Debt Collector Untuk Mata-Matai Suaminya Bersama Pelakor’.

Terkait hal ini, Yogi akhirnya memberikan klarifikasi langsung ke pihak @Manaberita. Ia dengan jelas membantah dan mengatakan jika ia telah berpisah dengan istri sahnya.

“Itu gak benar, kami sudah pisah secara agama. Kemungkinan pertengahan bulan 5 mengurus surat-suratnya,” ujar Yogi melalui telepon.

Yoga juga menambahkan jika dirinya sekarang sudah tidak mengetahui keberadaan mantan istrinya itu. “Saya gak tahu dia dimana, kunci rumah ada sama dia. Terakhir tetangga liat dia bawa kasur dan segala keperluannya dari rumah. Anak saya juga ada pada ibu saya,” tambah Yogi.

Masalah dengan debt collector, ia dengan tegas membantah tuduhan jika tunggakannya telah mencapai angkah 10 juta. “Cuma 6 juta sembilan ratus itu intinya, kalo sama dendanya saya belum tahu, nunggak dua bulan. Masalah ini pun sudah clear ya, urusan saya dengan yang bersangkutan.”

Baca Juga
Astaga! Inilah Video Oknum Polisi Tampar Wanita Di Depan Balita
Astaga! Oknum Bidan Jadikan Bayi Baru Lahir Sebagai Mainan di Tiktok
Ke Minimarket, Wanita ini Mengamuk Usai Temukan Barang ‘Gaib’ di Struk Belanjaan

“Saya bahkan tidak tahu kalau saya di foto. Kan difoto secara diam-diam. Gak tahu kalau debt collector kerja sama dengan dia (mantan istrinya).”

Viralnya kasus ini pun rupanya diketahui Yogi dari teman-teman dekatnya dan membuatnya merasa malu serta marah atas perbuatan mantan istrinya itu.

“Intinya tidak benar, kami sudah bercerai dan tinggal menunggu persidangan saja,” tutup Yogi. (Dil)