Ikke dan suami (kiri), suami Ikke dan pelakor (kanan)

MANAberita.com — JIKA sebelumnya sudah ada berita tentang TKW asal Indonesia yang diselingkuhi suaminya ketika sedang bekerja di Taiwan, kembali terjadi seorang ibu rumah tangga menuliskan rasa sakit hati terhadap seorang wanita yang diduga memiliki hubungan dengan suaminya.

Ibu dua anak dengan akun Facebook @IKke NY ini mulanya menuliskan rasa sakit hati terhadap pelakor yang tengah mengganggu suaminya di grup Loker Asli Palembang.

@IKke NY: “maaf melenceng gan, pelakor. Dio ngerebut laki aku. Diomongi gadis bukan jando bukan .
Lah punyo anak dari mantannyo tp dak nikah, sekarang pacaran samo laki aku. Nah fb ny @Syahlefi Donna, blek d blkng graha 66. Laki aku diduetinyo, tla laki aku betah. (maaf melenceng, gan. Pelakor dia ngerebut suami aku. Disebut gadis bukan janda pun bukan. Sudah punya anak dari mantannya tapi tidak menikah. Sekarang pacaran dengan suamiku, ini nama facebooknya @Syahlefi Donna, tinggal di belakang Graha 66. Suamiku dikasih uang sama dia makanya betah,” tulis Ikke.

Unggahan Ikke

Saat @MANAberita mengkonfirmasi unggahan tersebut, Ikke membenarkan kejadian itu dan mengatakan jika sang suami yang bernama Riski Ilham ini telah memiliki hubungan dengan Dona Nastya Ningsih sejak 25 September 2016.

Ikke membenarkan unggahannya

Perselingkuhan ini terungkap ketika Ikke menemukan pesan dengan sebutan sayang pada ponsel suaminya. namun ketika ditanya, ia berkilah dan mengatakan hanya sebatas teman.

Kecurigaan bunda cantik ini semakin menjadi-jadi setelah menemukan foto keduanya di akun Instagram. Puncaknya, ketika Ikke melabrak suaminya bersama si selingkuhan di rumah salah satu kerabatnya.

Suami Ikke dan selingkuhannya

Sejak itulah Riski semakin berubah hingga jarang pulang, diketahui jika pria ini telah mengontrak rumah bersama selingkuhannya dan mengaku sebagai suami istri. Tak cukup sampai disitu, pelakor ini bahkan nekat melamar pekerjaan yang sama dengan Riski agar semakin dekat.

Baca Juga
Bukan Pencurian Organ Tubuh, Ternyata Inilah Fakta dari Kejadian Jenazah Penuh Luka Jahitan di Manado
Dulu Jadi Pelakor, Wanita ini Bagikan Kisah Pilunya, Dari Diancam Hingga Diselingkuhi Balik Oleh Suami
Bukan Sembarangan, Ini Manfaat Mendengarkan Musik Sebelum Tidur

Riski Ilham

Ketika ditanya mengenai respon keluarga pelakor, Ikke mengatakan jika sebelumnya ia mendapatkan dukungan dari keluarga wanita satu anak itu.

“Awalnya mendukung aku, supaya anaknya pulang. Tapi sekarang sudah tidak ada tindakan, alias anaknya dibiarkan begitu saja,” tulis Ikke pada @MANAberita dengan bahasa Palembang.

Akhirnya, Ikke menyebutkan jika sang suami sempat mengajaknya untuk berbalikan, mengingat keduanya telah membangun rumah tangga selama 3 tahun, namun ia tak merespon. Meskipun begitu, Riski masih memiliki hubungan dengan selingkuhannya. (Dil)