Tercyduk

MANAberita.com — BERMACAM-MACAM hal yang dilakukan oleh para wanita untuk memata-matai suaminya yang diduga memiliki simpanan.

Kali ini, seorang istri asal Setu, Bekasi memergoki suaminya tengah bersama wanita idaman lain. Lucunya, wanita yang tak disebutkan namanya ini bekerja sama dengan debt collector yang memang sudah mengincar mobil suaminya.

Pelakor

Diketahui jika sang suami telah menunggak bayaran mobilnya hingga nominal 10 juta, hal ini pula yang membuatnya dikejar debt collector. Sebelum dicyduk, debt collector ini terlebih dahulu memberikan informasi kepada istri dari pria tersebut.

Istri sah

Dalam unggahan akun @antipelakorindonesia, terdapat pesan dari debt collector yang menginfokan jika mobilnya akan dibawa ke kantor bersama suami dari wanita tersebut yang bernama Yogi.

Baca Juga
Diselingkuhi, Deretan Artis ini Tetap Maafkan Pasangannya, Ada yang Dikhianati Ketika Hamil
Hanya Ada Satu Sepeda, Dua Sahabat ini Lakukan Hal Menggelikan
Buat Status Cari Jodoh di Facebook, Pria ini Langsung Dapat Istri dan Menikah Seminggu Kemudian

Sang istri justru mengatakan kepada debt collector untuk tidak terbuai dengan rayuan Yogi, bahkan ia meminta foto dari ‘rekan’ intel-nya itu.

Debt Collector menghubungi istri sah

Bahkan, ada pula sebuah video yang memperlihatkan Yogi bersama pelakor yang tampak seperti mengeluarkan sesuatu dari bagasi mobil.

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. (Dil)