Ibu ini Marah Saat Ditilang Polisi

MANAberita.com – AKSI ibu-ibu saat berkendara memang kerap menjadi bahan perbincangan publik. Karena kebanyakan dari mereka sering melakukan pelanggaran namun marah saat ditegur. Karena ulahnya itu mereka sampai mendapat julukan ‘The Power of Emak-Emak’ hingga ‘Raja Jalanan’.

Belum lama ini di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang ditilang polisi dan menjadi viral.

Ibu-ibu yang membawa anaknya itu marah-marah pada polisi yang menilangnya. Saat ibunya tengah marah pada petugas, reaksi sang anak justru sungguh menggemaskan.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah ke media sosial. Salah satu yang mengunggah video ini adalah laman KataKita pada Senin (26/03) kemarin.

Dalam video itu terdengar seorang pria menjelaskan apa yang sedang terjadi sehingga ibu itu marah-marah. Ibu itu marah lantaran tidak terima ditilang polisi karena tidak memakai helm.

Polisi itu pun sudah memberhentikan ibu tersebut dengan sopan, tapi ibu-ibu yang berkendara dengan membonceng anaknya itu malah marah-marah.

Saat petugas mengambil kunci sepeda motor ibu itu dan menanyakan surat-suratnya, ibu itu pun langsung marah-marah sambil mengangkat kedua tangannya.

Kemudian saat polisi memintanya untuk menjadi contoh yang baik bagi putranya, wanita berhijab itu justru malah mengepalkan tangannya.

Lucunya, anak kecil yang duduk di depan itu justru berusaha untuk menenangkan ibunya. Ketika sang ibu berteriak, bocah laki-laki itu langsung membekap mulut ibunya dan menarik jilbab yang dipakainya.

Begitu pula saat ibunya mengepalkan tangan pada petugas, bocah itu lagi-lagi menarik jilbab ibunya seolah ingin menghentikan kemarahan ibunya itu.

“Lagi dan lagi
The power of emak”, tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Tidak diketahui dengan jelas dimana dan kapan lokasi kejadian itu terjadi. Yang jelas video tersebut sudah emndapat beragam tanggapan dari netizen yang merasa salut dengan bocah kecil itu.

@Ammy Setiawati, “Buk kalo salah terima aja napeeeesiiiih? Tereak tereaaak ngerusak kredibilitas kaum emak seluruhnya.. Pdhal ibuk kan cuma oknum emak berjilbab yg suka melanggar tapi ttp songong.. Kasian kan emak2 yg tertib jd ikut malu..”

@Dara Cinderella, “Di tampar anakpun ngk sadar.. Duh gusti emak2 jaman now.. Tidak hanya tidak bisamenjadi contoh yg baik bahkan tidak mencerminkan akhlak seorang ibu.. :'( :'( sedih lihat orang tua macam ini.. Semoga saya kelak bisa mjd ibu yg baik dalam mendidik anak dan memberi tauladan sesuai akhlak yg di ajarkan rasulullah..”

@Pretty Brow, “Mungkin anaknya udah sebel kali liat mak nya, ga di rumah ga di jalan ngomel mulu, udah salah masih juga ngomel makanya ditabokin tuh sama anaknya bu bu, ngasih contoh yg baik kek ke anak nya. Masa anak nya lebih ngerti, disuruh mingkem tuh biar ga malu2in”

Baca Juga
Nekat Putar Arah Saat Dihadang Polisi, Pengendara ini Langsung Kena Karma 
Dua Hari Dini Tidak Pulang, Muthmainah : Dimana Kamu Nak, Ibu Sudah Lelah Mencari
Terobos Jalur Busway, Polisi: Suami Dewi Perssik Langgar Dua Pasal Pidana

@Faundry, “Ya Allah sampe ngakak lihatnya anaknya sampe sebel gt lihat emaknya kayak orang edian mungkin dalam hati emak gw kesurupan apa yaaa sampe kek gini gondoruwo nyangsang kali di kelek emak gw”. (Int)

Tonton videonya di sini: