Prawedding mini

MANAberita.com — PRAWEDDING rasanya sudah seperti mendarah daging bagi pasangan calon pengantin. Banyak yang berlomba-lomba membuat foto praweddingnya terlihat menarik dengan berbagai tema.

Namun, kini tren prawedding mini tengah menjadi sorotan calon pengantin dari berbagai negara dan terkesan sangat unik.

Dalam proses pemotretan, calon pengantin akan diarahkan dengan berbagai macam gaya yang disesuaikan terhadap keinginannya. Selain itu, sentuhan Photoshop sangat berpengaruh disini.

Kenapa harus Photoshop? Karena hal ini beguna untuk menyatukan ‘si pengantin’ dengan atribut sekitarnya agar tampak terlihat mini. Penasaran? Yuk intip foto-foto ini.

1. Udah kayak jemuran aja digantung gitu

Digantung kayak jemuran

 

2. Cuma pakai alat bantu pencabut bulu

Nakal ya, ngintip-ngintip gitu

 

3. Keren

Bawa aku menuju kebahagiaan

 

4. Manis banget, sih!

Manis banget

 

5. Nah, lho, kepergok!

Hayo, ketahuan!

 

6. Gajah dan Singa bohongan

Kreatif!

 

Baca Juga
Pelaku Pembuangan Bayi di Semak-Semak Akhirnya Tertangkap, Umurnya Baru 16 Tahun!
Kejam! Diduga Dianiaya Pengasuh, Keadaan Bayi ini Penuh Luka dan Bikin Nangis
Ditegur Untuk Tidak Naik ke Trotoar, Driver Ojol Wanita ini Mengamuk dan Pukuli Pejalan Kaki

7. Tunggu adek, bang!

Tunggu aku!

 

Nah, itulah kumpulan foto prawedding dengan tema ‘mini’ yang tengah menarik perhatian calon pengantin. Kamu tertarik mencoba? (Dil)