Kenalan di Medsos dan Janjian ke Hotel, Pria ini Terkejut Usai Lihat Wanita Pujaannya, Mirip Siluman!

MANAberita.com —MENCARI pasangan memang dapat dilakukan dengan cara bermacam-macam. Ada pula yang mencari teman hidupnya dengan memanfaatkan kemajuan teknologi, dengan menggunakan media sosial.

Semua orang seakan-akan berlomba-lomba memasang foto tercantiknya di internet. Tak jarang ada yang mengedit hingga terlihat cantik, bahkan nyaris tak dikenali.

Seorang netizen dnegan akun Facebook @Miftakhul Juragan Beras membagikan kisahnya ketika berkenalan dengan seorang gadis cantik di media sosial. Dalam foto yang diunggahnya, si wanita cantik ini bagaikan bidadari dengan wajah yang begitu imut serta kulit yang putih bersinar.

Secantik bidadari

Hal ini pula yang membuat Miftakhul mantap untuk mengajak pujaan hatinya bertemu di sebuah hotel dan mentranfer uang sebesar 3 juta rupiah untuk wanita tersebut.

Rela mengirimkan uang 3 juta rupiah

Namun, sayangnya semua tak sesuai harapan. Bayangan gadis cantik bagaikan bidadari lenyap seketika ketika melihat secara langsung. Dihadapannya justru ada seorang wanita dengan kulit yang coklat dengan rambut yang acak-acakan.

Baca Juga
Ketahuan Selingkuh, Pria ini Nyaris Mati Karena Ulah Istrinya yang Ternyata Seorang…
Dulu Katakan Punya Harta 750 Miliar, Roro Fitria Sebut Kekayaannya Milik Orang ini
Beli Box Plastik di Olshop, Pasangan Ini Justru Mendapatkan Barang yang Nyaris Membuatnya Mati Ketakutan dan Gemetar

Tidak seperti yang diharapkan

Tak ada si bidadari dengan kulit putih mulusnya, yang ada hanyalah gadis yang berpenampilan seadanya. Diduga, ia telah mengedit foto-fotonya agar terlihat cantik.

Fotonya diedit agar terlihat cantik

Karena kekecewaan inilah Miftakhul memutuskan untuk membagikan kisahnya ke Facebook agar tak ada lagi korban yang tertipu seperti dirinya.

@Miftakhul Jurangan Beras: “Perhatian dan penguman …. Bagi cwo ,jomblo dan om om …
Harap berhati hati kl janjian dgn cwe di medsos … Ini sya jadi korban sudah sya tranfer uang 3 juta … Pas sya ajak ketemuan di kamar hotel knp dia berubah jadi siluman ….. Kencan gagal duit hilang…wkwk,” tulisnya. (Dil)