Kesal Disebut Pelakor Dalam Rumah Tangga Abdee Slank, Feydy Lyvyr Tulis ini di Instagramnya

MANAberita.com – BEBERAPA hari yang lalu, dunia hiburan tanah air digoncang oleh kabar keretakan rumah tangga Abdee Slank. Dikabarkan Abdee Slank menggugat cerai istrinya, Anita Desy Farida.

Anita mengatakan, pada 2017, secara mengejutkan, gitaris band legendaris itu meminta izin untuk menikah siri dengan vokalis band Painkiller, Feydy Lyvyr alias Tashea Nicole Delaney.

“Keduanya ingin menikah siri lantaran sang wanita sudah hamil,” ujar anita.

Setelah kabar tersebut mencuat ke permukaan, sontak saja akun Instagram Feydy Lyvyr langsung menjadi buruan netizen. Bukan hanya menjadi buruan netizen. Namun beberapa foto terus mendapatkan komentar miring.

Feydy yang tahu akunnya menjadi target netizen, akhirnya menutup kolom komentar instagram pribadinya tersebut.

Baca Juga
Pelakor Lagi! Istri Pulang Kampung, PNS Digrebek Warga Kumpul Kebo Dengan Anak SMA!
Dukung Aksi Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Nikita Mirzani: Injek Palanya
Dipermalukan Mantan Istri Dengan Isu Tercyduk Selingkuh Saat Dimata-Matai Debt Collector, Inilah Klarifikasi Yogi

“I don’t know what’s driving people to argue and leave comments on my posts. And, why on MY instagram? I don’t like it and it is disturbing. So, I am sorry, I am gonna just have to turn off my comments…,” tulis Feydy dalam akun Instagram miliknya, Kamis (01/03).

(Saya tidak tahu apa yang mendorong orang untuk berdebat dan meninggalkan komentar di posting saya. Dan mengapa di instagram saya. Saya tidak suka dan itu mengganggu. Jadi, saya minta maaf, saya hanya harus mematikan komentar saya).

Feydy Lyvyr adalah seorang gitaris sekaligus vokalis dari grup band The PainKillers yang diproduseri oleh Abdee ‘Slank’. (dna)