Penganiayaan siswi SMA di Papua yang diduga pelakor

MANAberita.com — BEBERAPA waktu lalu netizen dibuat terkejut dengan video seorang istri sah yang diduga melabrak pelakor di sekolah. Dalam video tersebut, istri sah dibantu seorang wanita lain dengan brutal menyiksa siswi SMA tersebut.

Selang beberapa jam, video tersebut menyebar luas. Disebut-sebut jika kejadian tersebut terjadi di SMA 1 Jayapura, meskipun begitu belum diketahui siapa nama gadis malang ini.

Kini, salah satu kakak dari korban memberikan konfirmasi. Dalam unggahan akun Facebook @Michael Sada Mms, mengunggah sebuah foto komentar dari kakak korban dan menyebutkan jika adiknya tidak bersalah.

Dalam foto tersebut dijelaskan jika siswi SMA ini tidak melakukan video call seperti yang dituduhkan istri sah. Rupanya suami dari wanita itulah yang pertama kali menambahkan korban sebagai temannya di Facebook dan beberapa kali menghubungi dengan cara menelpon via video (video call) dan my ngirimkan pesan namun tak direspon.

Klarifikasi-kakak-korban-siswi-sma-yang-diduga-pelakor

Rupanya hal ini membuat istri sah mengira jika suaminya berselingkuh dengan siswi SMA hingga mendatanginya dan menganiaya. Kini, keluarga korban telah membuat laporan terkait kekerasan.

Klarifikasi sang ayah

@Michael Sada Mms: “Syaloom. Selamat malam buat kita semua.
Ijin #klarifikasi dari pihak keluarga soal Rekaman Vidio yang lagi viral di sosmed. Dimana seorang #istri bersama 2 orang wanita lainna menyaniaya salah satu Siswi dari dalam kelas sampai keluar halaman sekolah.

Dan tolong stop membagikan Vidio tersebut, apalagi dengan kata-kata yang tidak sesuai kenyataan yang ada. Karena Pihak keluarga akan memproses orang tersebut.

Buat Sdra Afasedanya Irene Nunaki and semua keluarga. Tolong lanjutkan Proses hukum sampai selesai, sampai semua pelaku yang ada dalam rejaman vidio masuk ke lembaga. Biar ini bisa mebjadi efek jerah and juga pembelajaran buat kita semua untuk berpikir lebih sebelum bertindak,” tulisnya.

Sayangnya, beberapa netizen justru menyalahkan korban. Ada yang bertanggapan jika istri sah tidak mungkin akan marah jika tidak ada sebab yang jelas.

Baca Juga
Ingat Istri yang Diselingkuhi Suaminya Sejak Hamil? Kini Curhatannya Bikin Sedih “Dengan Cara Apalagi Supaya Pelakor Menjauhi Suamiku?”
Dulu Jadi Tukang Parkir, Pria ini Justru Selingkuhi Istrinya Saat Naik Pangkat
Kesal Suaminya Diganggu Sahabat Sendiri, Wanita ini Jambak Pelakor di Mall, Bikin Ikutan Gemes

@laurkitchen2014: “gak ada asap klo gak ada api kakak,”

@mimi.noona: :Kl ga ada tanggapan dr pelakor ga mungkinlah istri sah berang… Cusss lporin balik si pelakor.. Udah ada UUnya kan,”

@mayangtya: “bener tuh. Kalo emng si cewe ga nanggepin, ga mngkin istri sah ngamuk2, paling yg diamuk lakinya karna udh ganjen.” (Dil)