Foto istri sah dan pelakor

MANAberita.com — KONFLIK dalam rumah tangga terkadang memang menuntut kesabaran bagi kedua pasangan.

Seorang wanita asal Garut yang kuliah di Korea terkejut saat tahu suaminya memiliki hubungan terlarang dengan pemandu lagu. Parahnya lagi, bahkan si selingkuhan sampai mengandung.

Pelakor

Kejadian yang diposting oleh akun @antipelakorindonesia ini bermula saat wanita yang tak disebutkan namanya itu menikah pada tahun 2015 lalu. Karena tuntutan pendidikan, sang istri akhirnya harus kembali ke Korea demi melanjutkan kuliahnya. Sementara suaminya di Indonesia sembari menunggu visa selesai dan dapat menyusul istrinya.

Diduga karena butuh hiburan, pria ini lantas pergi ke tempat karaoke dan jatuh cinta dengan si pemandu lagu. Akhir tahun 2015, si pria ini menyusul istrinya ke Korea dan kemudian pulang dengan alasan tidak betah.

Curiga, sang istri lantas menyelidiki dan menemukan fakta jika suaminya memiliki seorang kekasih di Garut. Marah, si istri lantas menyuruh suaminya pergi ke Korea lagi. Sayangnya, keduanya terus bertengkar karena pria itu masih menghubungi selingkuhannya secara diam-diam.

Pelakor

Tahun 2016, wanita ini pulang ke Indonesia dan harus menerima kenyataan pahit jika suaminya telah menikah siri dengan selingkuhannya karena telah terlanjur hamil.

Surat pernyataan nikah siri

Akibat kasus ini, sang istri yang tengah hamil akhirnya mengalami keguguran dan depresi berat hingga tak beranjak dari tempat tidur hingga berbulan-bulan.

Baca Juga
Terus Disudutkan, Wanita ini Buat Video yang Membela Pelakor dan Salahkan Istri Sah
Kesal Disebut Pelakor Dalam Rumah Tangga Abdee Slank, Feydy Lyvyr Tulis ini di Instagramnya
Viral Curahan Hati Wanita yang Suaminya Direbut Sahabat yang Dianggapnya Adik Sendiri!

Kini, diketahui jika keduanya tengah mengurus surat cerai. Parahnya lagi, pelakor tersebut kini justru menghina istri sah di Instagram dengan berbagai macam cacian.

Unggahan ini mendapat berbagai respon dari netizen. Banyak yang menghujat si pelakor dan menyayangkan aksi suami dari wanita tersebut. (Dil)