Zayn Malik dan Gigi Hadid

MANAberita.com — PASANGAN Zayn Malik dan Gigi Hadid sebelumnya disebut-sebut karena keduanya tampak serasi. Hubungan yang berjalan sejak 2015 itu akhirnya kandas setelah lebih dari dua tahun lamanya.

Kabar ini sendiri dikonfirmasi oleh kedua bela pihak. Rabu (14/03), Zayn menuliskan tentang putusnya hubungan dengan Gigi di Twitter.

Gigi dan saya punya hubungan yang luar biasa berarti, penuh kasih sayang dan menyenangkan dan saya memiliki rasa hormat dan kekaguman tinggi terhadap Gigi sebagai seorang wanita dan seorang teman,” tulis Zayn dalam catatan itu.

Unggahan Zayn tentang Gigi

Dia (Gigi) memiliki jiwa yang luar biasa. Saya bersyukur kepada para fan kami karena menghormati keputusan yang sulit ini dan privasi kami saat ini, kami berharap kabar ini dapat datang dari kami dulu. Kami cinta kalian semua. xZ,” imbuh Zayn.

Tak hanya Zayn, Gigi pun mengunggah sebuah catatan yang sama seperti Zayn. Putri dari Yolanda Foster ini mengatakan jika sangat senang selama ini telah bersama mantan personil One Direction itu.

Baca Juga
Bertengkar Dengan Mantan Suami, Wanita ini Lemparkan Anaknya dari Lantai 4
Lindas Cynthia Ramlan, Meidian Maladi Justru Disuruh Lakukan Pemeriksaan ini
Terkenal Tanpa Prestasi dan Selalu Dicaci, Inilah Sejumlah Sensasi Lucinta Luna yang Sempat Viral

Pernyataan putus hubungan kadang terdengar tidak personal karena tidak ada cara penyampaian lewat kata-kata bagi dua orang yang telah menjalani hidup bersama selama beberapa tahun… tidak hanya dalam hubungan asmara, tapi juga dalam hidup secara umum,” tulis Gigi.

Postingan Gigi

Saya selamanya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dilalui Z dan saya. Saya hanya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai seorang teman yang saya hormati dan cintai. Untuk masa depan, apapun yang akan terjadi akan terjadi,” imbuhnya.

Tentu saja kabar ini mengejutkan kalangan penggemar dari keduanya. Terlebih Zayn dan Gigi pernah melakukan sesi pemotretan untuk majalah Vogue. (Dil)