Ilustrasi

MANAberita.com – SEORANG bocah lelaki berusia lima tahun asal Cincinnati, Amerika Serikat, mengaku dirinya adalah reinkarnasi dari seorang perempuan etnis Afro-Amerika yang meninggal dunia dalam musibah kebakaran tahun 1993. Berbagai keanehan sudah terlihat pada diri si bocah sejak usianya masih dua tahun.

Sejak kecil, Luke Ruehlman, bocah tersebut, terbiasa memanggil benda-benda di sekitar rumahnya dengan nama “Pam”. Ia juga kerap bergumam,”ketika saya masih menjadi seorang gadis”.

“Ia terbiasa berkata: ‘Ketika saya adalah seorang gadis, saya punya rambut hitam’, atau ia berkata, “Saya terbiasa memakai giwang ketika saya masih menjadi seorang gadis’,” kata ibunda Luke Erika seperti dilansir @manaberita dari suara.com.

Luke mengatakan, namanya adalah Pam. Menurut pengakuan ibunya, putranya pernah menceritakan proses reinkarnasi di mana ia dipaksa kembali ke bumi dalam rupa seorang bayi.

Baca Juga
6 Website Berhantu di Dunia, Salah Satunya Kita Kenal Banget
Viral Foto Pemandu Lagu Berwajah Seperti Kuntilanak, Inilah yang Sebenarnya Terjadi
Merinding! Anggotanya Nambah Satu Saat Briefing, Begini Penampakannya

“Saya pernah menjadi Pam, namun saya mati. Saya naik ke surga dan melihat Tuhan, dan ia meminta saya kembali dan ketika saya terbangun saya adalah seorang bayi dan kau menamai saya Luke,” kisah Erika mengutip pernyataan si bayi.

Kisah unik ini diangkat dalam sebuah acara bertajuk The Ghost Inside My Child (Hantu di dalam Anakku). Dalam acara itu, Luke menunjukkan foto yang menampilkan beberapa perempuan Afro-Amerika berusia 30-an tahun. Pam atau Pamela Robinson, perempuan yang kerap disebut sang anak, ada di antara para perempuan dalam foto itu.

Luke dapat mengenali Pamela dengan cara yang tidak dipahami oleh ibunya. Setelah kejadian tersebut, Erika, sang ibu, mencoba menghubungi keluarga Pamela dan diketahui bahwa Luke dan perempuan itu sama-sama menyukai penyanyi kulit hitam gaek, Stevie Wonder. (Int)