Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad

MANAberita.com – BARU-BARU ini Nagita Slavina mengunggah aktivitasnya dalam sebuah video blog atau biasa disebut Vlog di YouTube resmi keluarganya. Istri Raffi Ahmad ini mengungkapkan bahwa anak pertamanya, Rafathar Malik Ahmad akan segera memiliki adik.

Namun, jangan tertipu dulu, ini bukanlah adik dalam arti sebenarnya. Adik yang dimaksud tak lain adalah sepupu Rafathar, yang yang merupakan anak dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker.

Dalam Vlog itu, Nagita Slavina melakukan video call dengan Marsha Tengker dan suaminya. Di sana Marsha mengabarkan Nagita tentang jenis kelamin anak yang sedang dikandungnya.

Nagita Slavina menebak bahwa calon keponakannya itu berjenis kelamin perempuan. Dan tebakannya tak meleset sama sekali. Seketika artis yang diperistri Raffi Ahmad 2014 silam ini berteriak bahagia.

“Aaaahh ceweek, it’s a girl. Tuh kan gue bilang apa, cewek. Sok sok-an sih lo mau punya cowok,” ucap Nagita Slavina dengan antusias.

Baca Juga
Salut! Digangguin Rafathar Saat Sholat, Nagita Slavina Beri Hukuman ini, Bikin Kapok!
Terungkap! Inilah Ayah Dari Bayi yang Dikandung Andi Soraya
Nenek Asal Bogor Hamil di Usia 78 Tahun, Ternyata Ini Penjelasannya di Dunia Medis

Beberapa saat kemudian, Nagita Slavina memberi kabar bahagia ini pada Rafathar. Nagita Slavina membahasakan sepupu Rafathar sebagai adiknya. Mungkin sapaan itu dinilai lebih mudah dipahami oleh anak berusia dua tahun tersebut.

“A, Aa adiknya cewek. Masih di perut bunda (Marsha), di perut bunda cewek adiknya. Belum lahir tapi, masih di perut,” jelas Nagita kepada anaknya.

Rafathar juga tak kalah antusiasnya, ia seolah ingin segera bertemu dengan saudara sepupunya tersebut. (Int)