Napi ini Dilarang Pulang Meski Anaknya Meninggal

MANAberita.com – KEHILANGAN seseorang yang kita sayang memang sangat menyedihkan. Hal itu pula yang dirasakan pria yang berstatus narapidana ini. Warga binaan Lapas Watampone ini harus menerima kenyataan bahwa anak kesayangannya telah tiada, yang lebih menyedihkan dirinya tak mendapatkan izin pulang meski hanya melihat buah hatinya untuk terakhir kalinya.

Karena tak mendapat izin, keluarga terpaksa membawa jasad anak yang diketahui bernama Alga itu ke Lapas Kelas II A Watampone dengan menggunakan mobil ambulans agar sang ayah bisa bertemu sebelum dimakamkan.

Sang ayah yang belum diketahui namanya itu hanya diperbolehkan menemui buah hatinya di depan Kantor Lapas Watampone.

Saat mobil ambulan datang, ia langsung menggendong jasad anaknya yang sudah terbungkus kain kafan itu.

Video kisah mengharukan ini viral setelah diunggah oleh akun facebook Dhudy Fotograf, Jumat (16/03) kemarin.

“Peluk tangisan di Lapas Watampone, yang sabar de Alga cuma bisa membawa mayatnya di Lapas,” tulis akun tersebut.

Sontak saja kiriman tersebut membuat netizen merasa haru dan miris melihat kejadian tersebut. Bahkan hingga saat ini unggahan itu masih dibanjiri komentar netizen, dan ditonton 89 ribu kali serta sudah dibagikan sebanyak 21 ribu kali.

@Zhury Cherietty, “Dibalik semua itu psti ada hikmax.sabar pak smoga anakx di temptkn di surga amin..”

@Ashar Daeng Malanre, “Miris melihat…nangis nonton vidio ini. gimn ya klau kita yg alami yg sprti ini.perasaanx dimn pihak lapas.

@Sudirman Massalissi, “Kalo menurut sy itu bisa keluar dulu sementara dri lapas tergantung dri keluarga yg mau bertanggung jawab.dan Itu juga kebijakan kalapas…. ko tega x pak tdk kasihan k …Dimana hati nurani orang lapas setempat.

@Ancha Bone, “Turut berduka cita,,, bagaimanapun, tidak ada enaknya dalam penjara, apalagi ada anggota keluarga yang sakit, terlebih meninggal dunia, untuk dapat ijin keluar, ada beberapa prosrdur yang sifatnya tidak bisa diberikan secara mendadak, bukan berarti tidak bisa, untuk kasus ini, mungkin tidak ada yang mengajukan diri sebagai penjamin, karena itu semua ada protapnya, vidio ini memang mengundang kesedihan, sayapun cukup terharu, semoga ayahnya tabah dalam menghadapi situasi ini, dan anaknya menjadi penghuni jannah, amin. (Int)

Tonton videonya di sini:

Baca Juga
Pengaruh Narkoba, Wanita ini Berhalusinasi dan Congkel Matanya Sendiri
Wow!!! Video Sidak RS Martapura OKU Timur Tembus Jutaan Viewers
Ditikam Sang Ayah, Rintihan Dua Bocah ini Bikin Mewek

#peluk tangisan di lapas watampone#yang sabar de alga.cuma bisa membawa mayatnya di lapas#

Posted by Dudhy Photograf on Friday, 16 March 2018