Setiap Hari Mata Bocah Ini Mengeluarkan Semut

MANAberita.com – BERBAGAI fenomena aneh yang kadang diluar pikiran seringkali teradi pada sejumlah orang. Saking anehnya, nggak jarang kisah-kisah tersebut menjadi viral dan jadi bahan perbincangan.

Misalnya seperti kisah remaja bertelur di Gowa, dan kasus lainnya seperti orang makan paku atau diperutnya tiba-tiba ada benda tajam yang dikaitkan dengan hal mistis.

Dan kali ini kisah aneh itu kembali terjadi dan menimpa seoran anak perempuan bernama Ashwini dari Belthangady, India.

Bocah berusia 11 tahun itu mengeluh kesakitan di bagian dalam kelopak matanya setiap hari dan hal itu sangat mengganggu aktivitas sehari-harinya.

Orang tua Ashwini sendiri berpikir mungkin anaknya itu terkena gigitan serangga pada saat ia tidur dan mengakibatkan luka di bagian kelopak matanya hingga infeksi.

Akhirnya orang tua Ashwini memutuskan untuk membawanya ke dokter untuk memastikan apakah anaknya itu terkena infeksi atau ada hal lain.

Saat dokter memeriksanya, kelopak mata Ashwini terlihat berwarna merah yang sangat tajam. Dokter menyebutkan bahwa ada 5 hingga 6 ekor semut yang keluar dari mata Ashwini setiap harinya saat dilakukan perawatan intensif.

Baca Juga
Astaga! Pria Mabuk ini Meninggal Setelah Diprovokasi Warga Untuk Menelan Ular Hidup-Hidup
Daripada Jadi Makanan Ular, Berikut Cara Menghindarinya
Pria ini Terkejut Setelah Kedatangan ‘Tamu’ di Tempat Jemuran dan Akhirnya Meninggal Dunia

Jika dihitung-hitung, jumlah semut yang keluar dari mata bocah perempuan itu selama perawatan mencapai 60 ekor.

Yang bikin aneh, masyarakat sekitar mempercayai kalau Ashwini terkena kutukan yang bernama kutukan ular sehingga matanya itu bisa mengeluarkan semut dalam jumlah yang banyak.

Bahkan keluarga Ashwini pun juga disarankan untuk melakukan ritual agar putri mereka itu terlindung dari yang namanya kesialan. (Int)