Ilham SMASH dan Nadine Syahria

MANAberita.com – BARU menjalani masa pacaran selama tujuh bulan, Ilham SMASH mantap melabuhkan cintanya pada wanita cantik bernama Puti Andini atau dikenal dengan nama Nadine Syahria.

Ilham SMASH resmi mempersunting Puti Andini pada Kamis, 8 Maret 2018 di Bogor, Jawa Barat.

Karena pernikahan bersama Ilham SMASH terkesan digelar mendadak, Puti Andini sempat diisukan hamil duluan.

Bahkan gosip tak sedap ini sudah berembus kencang sejak September 2017 lalu.

Pernikahan Ilham SMASH dan Nadine Syahria

Ilham SMASH yang disinggung mengenai gosip tersebut tampak santai membantah. Ia memastikan jika gosip istrinya hamil duluan merupakan kabar yang tidak benar.

“Itu mah salah banget karena kita dalam agama kan enggak boleh nikah waktu hamil. Ditambah lagi itu gosip sudah dari bulan September,” ucap Ilham SMASH di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip @manaberita dari Liputan6.com, Senin (12/03).

Baca Juga
Remaja Laki-Laki Berusia 15 Tahun ini Lahirkan Janin, Kok Bisa?
Tak Siap Jadi Ayah, Pria ini Nekat Masukan Obat Penggugur Kandungan Dalam Kelamin Pacarnya
Selain Test Pack, Ternyata Benda-Benda ini Bisa Dipakai Untuk Mengecek Kehamilan

“Dari September ke Maret hitungannya sudah tujuh bulan. Itu kan harusnya sudah besar, nah ini masih gini-gini aja. Buat saya itu enggak benar sama sekali,” lanjut pria berusia 23 tahun tersebut.

Namun dia tak merasa gosip miring itu sepenuhnya memberi efek buruk. Ia justru bersyukur karena kabar itu membuatnya menjadi sorotan publik.

Terima kasih juga sudah digosipin gitu, kan kita jadi diwawancara kalian juga. Diwawancara pihak televisi,” tandas Ilham SMASH. (Int)