TKW makan daging babi sambil live di Facebook

MANAberita.com — DAGING babi haram hukumnya bagi umat muslim. Selain karena menampung banyak penyakit, daging babi juga mengandung banyak lemak hingga susah dicerna oleh tubuh.

Namun, seorang TKW asal Indonesia yang diduga bekerja di luar negeri membuat terkejut netizen karena live di Facebook sambil makan daging babi. Mencengangkannya lagi, wanita tersebut memakai jilbab.

Dalam videonya, ia menyebutkan jika para TKW yang bekerja di Hongkong, Singapura, Taiwan itu sudah umum memakan daging babi dan berbohong jika mengatakan tidak pernah mencicipi daging haram tersebut.

Baca Juga
Upload Foto ini, Nagita Slavina Disebut Netizen Jelek dan Mirip Nenek-Nenek
Kejam! Ibu ini Tega Aniaya dan Paksa Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun Tidur di Luar Kamar Kos
Waspada! Tren Motor Berpayung Ternyata Berbahaya

Tak hanya itu, wanita yang tak diketahui namanya ini bahkan mengatakan jika daging babi lebih enak dari dari sapi ataupun kambing. Bahkan, ia mengungkapkan jika daging tersebut dipercaya sebagai obat karena banyak orang Cina yang sembuh usai memakan babi.

TKW ini pun mencampur daging babi dengan roti serta membagikan resep cara memasak daging babi yang menurutnya tidak ribet.

Atas video ini, ia dihujat netizen dan mengatakan jika aksinya tak pantas. Mengingat jika TKW tersebut memakai jilbab dan seorang muslim. (Dil)