Pelakor dipecat dari KAI Indonesia

MANAberita.com — VIRALNYA kasus perselingkuhan antara sesama pegawai Kereta Api Indonesia atau KAI Semarang rupanya berbuntut panjang. Pagi ini diketahui jika si pelakor bernama Anita Dwi Lestari telah dipecat dari pekerjaannya.

Dari info yang didapatkan @MANAberita dari akun Instagram @antipelakorindonesia, diduga kabar ini disampaikan langsung oleh keluarga terdekat si istri yang diselingkuhi.

Baca Juga
Disinggung Pacar Barunya Lebih Tua 25 Tahun, Nikita Mirzani Sindir Pelakor
Greget, Tak Peduli Ada Polisi di Depan, Driver Ojol Ini Justru Selonjoran Pinggang di Atas Motor
Catat! Ternyata Bra Punya Waktu Kadaluwarsa Yang Harus Kamu Ingat

Diduga disampaikan oleh keluarga dekat si istri

Ada spekulasi jika kabar ini telah sampai ke telinga pimpinan tempat Anita bekerja hingga akhirnya ia diberhentikan dari pekerjaannya. Sementara itu, belum ada kabar mengenai sang suami yang belakang diketahui bernama Erwan.

Anita Dwi Lestari

Sebelumnya, Erwan ketahuan berselingkuh dengan rekan kerjanya sendiri. Mulanya, ia membantah dan mengatakan hanya sebatas teman. Namun, perlahan-lahan perselingkuhan ini terungkap foto-foto keduanya diketahui istri dari Erwan.

Istri sah mengaku kecewa kepada Erwan, mengingat dulunya ia hanyalah seorang tukang parkir dan kemudian naik pangkat menjadi pegawai di KAI Semarang yang kemudian mulai bertingkah. (Dil)