Pengantin baru ini harus terpisah karena maut

MANAberita.com – DUNIA jagad maya baru saja dirundung duka oleh pasangan muda, Reska dan Dyah yang terpaksa harus berpisah karena maut. Pasangan ini sendiri baru menikah sekitar lima bulan (diberitakan kemarin dengan judul ‘Suami Meninggal Dunia, Curhatan Pengantin Baru ini Bikin Mewek’, (12/03).

Setelah kisah tersebut menjadi viral, kini dunia maya kembali berduka oleh kejadian serupa. Namun kali ini, kejadiannya lebih miris.

Pengalaman menyedihkan tersebut di posting oleh akun @Okta Rizky Mubarak Dappi. Diketahui, Okta baru saja menikah dengan istrinya. Setelah dua hari menikah, pria itu ditinggal mati oleh istri tercintanya bernama Paramudita.

Unggahan Okta Rizky

Almarhumah diduga meninggal dunia akibat penyakit yang diderita, tepat dua hari pasca-pernikahannya yang dilangsungkan di Gedung Balai Kencana, Jalan Sam Ratulangi, Kota Makassar (10/03). Pada senin 12 maret 2018 kemarin, istrinya menghadap sang khalik.

Ya allah terima kasih engkau telah menemukan jodohku semoga dgn jalan ini istri tersayangku bs bahagia,semoga kamu tenang sayang di alam sana amin…,” tulis Okta di Facebooknya (12/03).

Kisah pilu yang di posting Okta ini, sontak mendapat perhatian dari netizen. Netizen seakan ikut larut dalam kesedihan pria tersebut dan mengucapkan bela sungkawa.

Turut berduka cita..semoga khuznul khotimah de…..,” tulis @Mus M Amin.

Alfatiha dek semoga dilapangkan kuburnya,” @Ucha Sukmawati.

Baca Juga
Kesal Kerap Disebut Tidak Bekerja, Balasan Ibu Rumah Tangga ini Menohok Banget!
Diduga Iseng, Pria ini Nekat Sodomi Kucing Dengan Sedotan Minuman
Viral! Video Seorang Ibu Bebaskan Balitanya Merokok, Alasannya Tak Terduga

Knpa istri ta ndi,saya kira baru ki merid,” tulis @Andi Gading.

Yang sabar kak okta…insyaAllah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT . Amin ya rabb,” tulis @Itha Puspita Sary.

Sedih banget yah gengs. Mari kita bersama-sama mendoakan agar Almarhumah khusnul khotimah dan suami beserta keluarga, bisa lebih sabar dan ikhlas melepas kepergian almarhumah. (dna)