Opick, Dian Rositaningrum dan Wulan Mayangsari

MANAberita.com – BEBERAPA waktu lalu rumah tangga penyanyi religi, Opick sempat diterpa gosip tak sedap. Kabarnya pria yang memiliki nama lengkap Aunur Rofiq Lil Firdaus itu dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Wulan Mayasari.

Meski kabar tersebut sempat heboh dan membuat rumah tangga Opick dan Dian Rositaningrum memanas, hubungan keduanya pun dikabarkan kembali adem.

Tapi ternyata, Dian Rositaningrum diam-diam mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Saat ditelusuri ke Pengadilan Agama Jakarta Timur lewat pencarian data informasi gugatan cerai atas nama Dian Rositaningrum memang benar adanya.

Teregister dengan nomor perkara 0662/Pdt.G/2018/PA.JT Dian Rositaningrum binti Suratno sebagai penggugat melawan Aunur Rofiq Lil Firdaus bin Abdul Gofur. Gugatan cerai itu masuk pada tanggal 5 Februari 2018 lalu.

Masalah rumah tangga Opick pertama kali tercium saat ada masalah setelah tersebarnya kabar pernikahan kedua penyanyi religi itu.

Pelantun lagu ‘Tombo Ati’ itu dikatakan telah menikahi backing vokalnya sendiri, Wulan Mayasari tanpa sepengetahuan sang istri, Dian Rositaningrum.

Baca Juga
Dalam Proses Cerai, Wanita Ini Justru Menjadi Korban KDRT Suaminya
Georgia Bantah Ceraikan Aldi Taher Karena Kanker
Sarita Sambangi Pengadilan Agama, Netizen: Haris Akan Menyesal Seumur Hidupnya!

Sampai saat ini, baik Dian maupun Opick memang tidak ada yang membenarkan ataupun membantah soal kabar poligami itu.

Namun, pada Agustus 2017 lalu, Dian Rositaningrum sempat beberapa kali mencurahkan kegundahan hatinya melalui akun Instagram miliknya.

Perihal masalah apa yang membuat Dian Rositaningrum menggugat cerai Opick, sampai saat ini belum diketahui karena belum ada konfirmasi jelas dari pihak terkait mengenai maslaah ini. (Int)