Lucinta Luna

MANAberita.com — KALI ini Lucinta Luna rasanya sulit mengelak dari terkuaknya rahasia jika ia adalah transgender. Video yang dikirimkan oleh Melly Bradley dan memperlihatkan jika Lucinta baru saja melakukan operasi rasanya melengkapi koleksi beberapa artis yang juga dulunya berteman dengan personil Duo Bunga ini.

Diberitakan sebelumnya dengan judul: Usai Viral Suara Asli Lucinta Luna, Kini Beredar Videonya Saat Selesai Operasi kelamin, Tanpa Sensor, memperlihatkan rekaman Lucinta ketika terbaring di rumah sakit.

Dalam video tersebut, transgender yang sebelumnya bernama Cleo Vitry ini menyebutkan alasannya melakukan operasi karena seorang pria yang ia cintai.

Baca Juga
Lagi! Driver Ojek Online Perempuan Ini Tak Menyangka Jika Penumpangnya Ternyata
Sebut Dirinya Tak Pernah Disakiti Cowok, Nia Ramadhani Dapat ‘Karma’
Kerap Disebut Tak Perawan Karena Bertubuh ‘Gemuk’, Curhatan Via Vallen Bikin Sedih

“Ini hari kedua, sakitnya minta ampun. Gue tahan-tahanin demi laki-laki yang gue cintai. Yang penting sekarang gue udah bahagia, gak ada yang bisa gangguin gue lagi,” ujarnya.

“abis ini gue mau buka lembaran baru, tapi sekarang gue belum bisa bangun. Kita sama-sama punya mek*” lanjut Lucinta sembari meringis kesakitan.

Belum diketahui secara pasti siapa pria yang dimaksudnya, namun deretan nama Mike Lewis hingga Andrew Andika tak lepas dari pergunjingan netizen. (Dil)