Ilustrasi

MANAberita.com — JIKA sudah sakit hati, perlahan-lahan rasa sayang wanita terhadap pasangannya mulai menurun atau bahkan hilang. Faktornya pun bermacam-macam, mulai dari kecewa di selingkuhi hingga menemukan pasangan baru. Nah, simak tanda-tanda si dia tak lagi mencintaimu yang dilansir oleh @MANAberita dari tandaseru.

Jarang Mengucapkan Pujian

Wanita tak hanya tertarik pada kepribadian pasangannya ketika masih cinta. Penampilan hingga kebaikan pasangan walau sedikit saja pasti akan terus diberikan pujian. Namun ketika sudah tak ada lagi cinta, jangan harap ia akan memerhatikan kebaikan pasangan apalagi untuk memuji.

 

Sudah Jarang Berkomunikasi

Komunikasi menjadi hal paling penting dalam sebuah hubungan. Tetapi jika komunikasi hanya dilakukan sekedarnya saja, bisa jadi bahwa wanita sudah tidak tertarik lagi dengan pasangannya.
Tidak Ada Rasa Peduli

Ketika wanita sudah tidak cinta, sifat yang paling nampak adalah rasa kepedulian yang mulai memudar. Perhatian dan kasih sayang terhadap pasangannya akan berkurang drastis. Wanita tidak lagi tertarik dengan kehidupan pasangannya sehingga berimbas pada sikapnya yang menjadi cuek.

Baca Juga
Ingin Jatuh Cinta dengan Pasangan yang Tepat? Yuk Simak Tips Ini
Bukan Sembarangan, Ini Manfaat Mendengarkan Musik Sebelum Tidur
Sulit Dipercaya, 17 Wanita Bertubuh Unik ini Nyata Ada di Dunia

Tidak Ada Usaha Berjuang

Wanita yang tidak lagi cinta akan merasa hubungannya sudah kandas. Sehingga mereka merasa tidak perlu melakukan banyak usaha untuk berjuang dalam hubungannya. Mereka bahkan tidak lagi merasa perlu bertengkar, bukan karena untuk saling membenarkan tetapi karena sudah lelah dengan hubungannya.

Apapun yang terjadi bagi wanita yang sudah tak cinta lagi maka semuanya tidak akan dipedulikan. (Dil)