Tak Dapat Menulis Angka 3 Dengan Benar, Murid TK ini Dianiaya Gurunya

MANAberita.com — Taman Kanak-Kanak atau TK merupakan pendidikan yang paling dasar. Pada umumnya, murid-murid TK masih berusia rata-rata dibawah 7 tahun.

Dilansir dalam dari World Of Buzz, seorang bocah 5 tahun dikabarkan dipukuli gurunya di bagian wajah karena nggak bisa menulis angka 3 dengan sempurna. Jika dilihat dari foto-foto yang beredar di dunia maya, bocah tersebut menulis angka 3 dengan ada sedikit bolong dibagian tengahnya.

Angka 3 yang ditulis bocah tersebut

Insiden pemukulan ini terjadi di TK yang berada di Ampang, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 24 Januari lalu. Ketika itu, ibu dari si bocah melihat wajah anaknya terluka sepulang sekolah.

Dianiaya lantaran tak bisa menulis angka 3 dengan benar

Awalnya, Ibunya menuduh anaknya udah berlaku nakal di sekolah atau berkelahi dengan teman-temannya. Tapi setelah ditanya, si bocah malah menjelaskan jika dia dipukul gurunya karena angka 3 yang ditulisnya nggak sempurna, bukan karena kenakalannya.

Baca Juga
Sering Jadi Korban KDRT, Curhatan Bocah yang Meninggal di Tangan Orang Tuanya ini Jleb Banget
Kesal Nilai Terus Merosot dan Pakai Tas yang Terlalu Modis, Guru ini Tampar Muridnya Sebanyak 5 Kali
Tak Terima Suaminya Berselingkuh, Wanita ini Injak Perut Simpanan yang Sedang Hamil

Mendengar cerita tersebut, ibu si bocah langsung mendatangi TK untuk meminta penjelasan pihak sekolah, dan si guru pun mengakui kalau dia memang memukul anak tersebut dengan menggunakan telapak tangan (menampar).

Selain itu, gurunya pun mengaku jika dia terpaksa memukul si bocah karena dia tidak memperhatikan materi ajar yang dia buat, bukan karena tulisan tangannya yang jelek.

Setelah melakukan perundingan, akhirnya pihak sekolah dan si ibu sepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Sementara ibu dari bocah tersebut lebih memilih untuk menarik kembali anaknya dengan meminta pengembalian biaya sekolah secara penuh. (Dil)