Bayi tercekik tali tirai

MANAberita.com — MEMILIKI anak yang masihlah kecil-kecil menuntut para orang tua untuk memberikan perhatian ekstra kepada putra dan putrinya.

Baru-baru ini seorang balita laki-laki yang berusia 2 tahun tewas terlilit tali tirai karena kurangnya pengawasan orang tua, Selasa (27/03) kemarin.

Dilansir oleh @MANAberita dari World Of Buzz, Kejadian yang terjadi di Meru Impian, Ipoh, Malaysia ini bermula saat bocah laki-laki ini meminta makanan kepada ibu tirinya yang tengah berada di dapur. Merasa kasihan, sang ibu lantas memberikannya sebuah biskuit.

Setelah itu, anak malang itu pergi ke ruang tamu dan bermain, beberapa saat kemudian hanya kesunyian yang terdengar. Hal ini menimbulkan kecurigaan ibunya dan mengecek. Alangka terkejutnya ia menemukan putra tirinya dalam keadaan tergantung pada tali tirai.

Baca Juga
Beri Uang Belanja 5 Ribu Perhari, Pria ini Justru Menuntut Istri Masak Rendang dan Opor Ayam, Bikin Gedek!
Bangga Jadi Pelakor, Wanita Ini Sukses Tuai Komentar Pedas Dari Netizen
Siti Nurhaliza Umumkan Kabar Gembira di Instagram, Netizen Tahniah Dato

Panik, wanita ini segera menghubungi suaminya dan memberikan pertolongan pada balita tersebut. Bahkan, ia menelpon pihak 999 guna mendapatkan himbauan mengenai nafas buatan. Sayangnya, ia dinyatakan meninggal saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Raja Permaisuri Bainun, Malaysia.

Saat dilakukan otopsi, bocah tersebut meninggal karena sesuatu yang terjerat di lehernya hingga menyebabkan kematian mendadak.

Sementara sang ibu tiri itu diketahui baru saja dinikahi oleh ayah dari bayi malang tersebut pada bulan Oktober setelah ibu kandungnya meninggal pada Februari tahun lalu. (Dil)