Terjaring Razia Polisi Tengah Malam, Pengakuan Aneh Pria ini Bikin Ngakak

MANAberita.com – KELAKUAN aneh kembali ditunjukan oleh pengendara sepeda motor yang terjaring razia polisi. Pria tersebut bertingkah konyol hingga mengaku sebagai polisi bulan sabit.

Video yang diunggah oleh salah seorang netizen pengguna Twitter membuat netter terpingkal-pingkal dibuatnya. Video berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun @qitmr, Selasa (06/03) kemarin.

Video itu memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang terjaring razia petugas kepolisian yang sedang berpatroli di malam hari.

Dalam rekaman tersebut tampak pengendara motor itu membawa tas berwarna merah yang disimpan di depan dan dia juga tampak menggunakan helm.

Tapi entah kenapa, di depan petugas pengendara itu malah terus mengungkapkan kata-kata yang kurang bisa difahami bahkan mengundang gelak tawa bagi siapapun yang melihatnya.

Dalam video itu terlihat juga dua orang petugas. Ketika hendak diperiksa, pengendara motor itu malah terus mengeluarkan kata-kata anehnya itu.

Pengendara itu menyebut kalau dirinya bernama Firman Saputra dan dia merupakan seorang khalifah, orang Malaysia dan polisi bulan sabit yang ditambah dengan kata-kata lain yang membuat polisi cekikikan.

Kamu siapa, Polisi apa ? Hah ? Polisi apa ? coba kamu jangan pakai senjata, buang senjata kamu, kita selesaikan ! hah.

Aku ini polisi bulan sabit. Siapa, yang mana, yang mana ?, ini polisi Indonesia kan ?, aku dari Malaysia, kamu mau bilang apa ?.

Kenapa tanganmu?, Itu di situ ada naga di situ, naga di situ kamu pegang.

Aku ini khalifah. Kenapa ? kau yang kuasai bumi kah ? Siapa kamu, coba kamu siapa ? hey !, namamu siapa ? aku Firman Saputra, kamu siapa, siapa kamu namanya siapa, siapa namanya, dimana rumahnya ? Hah. Dimana rumahnya ?, kenapa ?.

Kurang lebih itulah kata-kata yang diucapkan pengendara motor bernama Firman yang membuat petugas dan orang-orang yang melihat kejadian ini cekikikan.

Saat petugas menerima ocehan nggak jelasnya itu, salah satu petugas pun berusaha untuk mencabut kunci motor pria tersebut meskipun sang petugas tampak terus menahan tawanya.

Sampai akhirnya kunci motor pengendara itu pun bisa dicabut. Sontak pengendara motor itu langsung diam sejenak seperti yang kebingungan.

Video itu pun kemudian jadi viral. Sampai saat ini video tersebut telah mendapat 495 like dan telah diretweet lebih dari seribu kali.

Banyak pula netter yang merasa terhibur dengan kejadian ini. Bahkan dari mereka ada yang menyebut kalau pria tersebut berasa dari Balik Papan jika dilihat dari logat bicaranya.

@PandawaPhone, “Aku ini khalifah…polisi bulan sabit..apa kau yg menguasai bumiii kah? Gubrakkkk….kak ema maafkan dia”

@sudarmadji_nico, “salute buat polisi2nya karena bisa nahan ketawa ketemu model begini.. Wahaahahahahahaa”

Baca Juga
Syahrini Blokir Mimi Peri di Instagram, Netizen: Incess Malu-Maluin!
Astaghfirullah! Sedang Hamil Tua, Wanita ini Dapati Suaminya Tengah ‘Kuda-Kudaan’ Dengan Pria Lain
Suporter Persija Tewas di Tangan Oknum Bobotoh, Inilah Komentar Ridwan Kamil

@hugh_zone, “Polisi bulan sabit… Titisan sailoor moon mungkin”

@yovitapries, “Anjirrr kaosnya mbak kaosnya omg😂😂 apakah dia army🤣 atau hanya kebetulan saja dia pake kaos itu tp gk tau kalo itu logo bts😂”

@PadahalNggak, “Pas dia bilang “ae capek aku ini, malas betul” yakin ini anak Balikpapan”. (Int)