Orang yang sama!

MANAberita.com – BEBERAPA waktu lalu netizen dibuat terkejut dengan video pengakuan seorang mantan pelakor yang mengenakan cadar berwarna hijau menceritakan kisah kelamnya. Namun, hari ini beredar kembali video seorang TKW berjilbab memakan daging babi. Tapi, sadarkah kalian jika dibalik semua itu adalah orang yang sama?

Tim @MANAberita akhirnya menyadari jika pelakunya merupakan orang yang sama ketika tak sengaja membuka akun Facebook @Arsy Hallawi dan menampilkan video-video tersebut. Banyak yang tak mengetahui jika Arsy lah sosok yang berada dibalik video penuh sensasi itu.

Baca Juga
Sebelum Ditembak Mati, Pacarnya Hengki Sulaiman Sempat Kirim Surat: Kutitipkan Alquran ini Padamu
Beredar Video Oknum Guru TK Pukuli Muridnya, Ada yang Sampai di Dorong dari Kursi
Viral! Pengantin Pria Pingsan Usai Dengar Lagu yang Dinyanyikan Mantan

Saat mengaku sebagai mantan pelakor

Jika pada video pengakuannya yang menyatakan jika dirinya merupakan mantan pelakor, Arsy menggunakan cadar berwarna hijau. Berbeda pada saat TKW yang bekerja di Hongkong itu live di Facebook saat tengah memakan daging babi dan tidak menutupi wajahnya dengan kain penutup.

Saat makan babi sambil live di Facebook

Parahnya lagi, saat melakukan penelusuran lebih dalam, terdapat beberapa foto Arsy yang menanggalkan jilbabnya dan berpakaian minim. Beberapa orang mengira jika Arsy merupakan orang yang sengaja dibayar demi popularitas atau maksud.

Hingga kini, akun tersebut masih kerap membagikan foto serta video yang memancing kemarahan orang-orang tertentu hingga menyebabkan dirinya dihujat oleh berbagai pihak. (Dil)