Gigi Hadid dan Zayn Malik

MANAberita.com — KABAR putusnya Zayn Malik dan Gigi Hadid tentu mengejutkan banyak pihak. Meskipun keduanya secara resmi mengumumkan tentang hubungan mereka ke Twitter, rupanya Gigi Hadid memiliki alasan tersendiri usai memutuskan Zayn.

Diduga hal ini terjadi karena keduanya sibuk dengan karir masing-masing. Zayn seorang penyanyi sementara Gigi merupakan model dan hal ini pula yang menyebabkan keduanya sulit untuk bertemu.

Baca Juga
Kepergok Cium Bini Orang, Pria Paruh Baya ini Tewas Bersimbah Darah
Lucinta Luna Buka ‘Lowongan’ Pacar, Berikut Syarat-Syaratnya, Kamu Tertarik?
Astaga! Jadi Korban Perampokan, Nenek Tua ini Sampai Terpental di Jalanan

Hal itu dikonfirmasi oleh seorang sumber dekat Hadid dan Zayn kepada The Sun. “Meski tak lagi berpacaran, namun mereka masih mendukung satu sama lain. Mungkin karena mereka bersama dalam waktu yang cukup lama,” ungkap sumber tersebut.

“Mereka sama-sama memiliki jadwal pekerjaan yang padat. Itu menjadi tekanan tersendiri bagi hubungan mereka. Ini bukanlah perpisahan pahit bagi keduanya karena mereka saling mendukung,” imbuhnya.

Sumber itu menegaskan, putus adalah kesepakatan bersama antara Hadid dan Zayn. “Jadi tak ada yang bisa menebak apakah mereka akan balikan lagi suatu saat nanti. Tapi saat ini, mereka cukup yakin untuk putus,” tutupnya. (Dil)