Widi Pasaribuan, Dokter Yufi, Lioni Susanti

MANAberita.com — MASIH ingat dengan perselingkuhan antara seorang dokter yang bernama Yufi dengan Koas yang juga berstatus mahasiswa bernama Widi Pasaribuan? Kasus ini sempat melebar hingga ke polisian setelah Widi berusaha merebut Yufi dan anaknya dari sang istri yang bernama Lioni.

Sempat dikabarkan jika keduanya akan melangsungkan pernikahan usai perceraian Yufi dan Lioni selesai, rupanya ada kabar yang lebih mengejutkan dari dokter ini.

Baca Juga
Jadi Korban Bom Gereja Surabaya, Anak Bayu Beri Terus Tanyakan Ayahnya dan Minta Diajak Naik Mobil Jenazah
Ilustrasi ini Bikin Ribuan Orang ‘Tertampar’, Bukti Kebahagiaan Istri Ada Pada Suami
Beredar Video Anak Muda Tawuran di Acara Pernikahan Orang, Netizen: “Barisan Sakit Hati!”

Diketahui jika Yufi baru saja mengalami kecelakaan lalu lintas. Kabar ini ditulis langsung oleh akun Instagram @ratu_gosip.

@ratu_gosip: “Lanjutan Pelakor dari Padang. Yufi kecelakaan, Tapi dia gak papa, Dan Yufi sama Widi kompak mengelak mereka ada affair Dari bukti2 foto mereka berdua dan celotehan anak ke 1 dr @lioninovisusanti apakah anak 3 tahun bisa bohong ? dan kalau Oni memgarang cerita apa iya berani senekat ini ? atas dasar apa ??? gak mungkin seorang cerdas dan cantik begini mengarang ria, widi bilang dia gak kenal Yufi.
Dan Foto yg beredar itu editan, Yufi juga ngaku gak kenal widi, cuma sebatas koass dan konsulen, tapi kesaksian banyak yang pro Yufi , Dan mobil yg sering mampir antar jemput kekosan widit sedan berwarna hitam itu kecelakaan. Minggu lalu widi masi terlihat oleh beberapa pegawai main kelantai 2 tempat yufi dan keluarga tinggal.. Duh kasihan Oni ya semoga keadilan Allah membantu Oni, Dan gosip paling Hot ternyata mamanya widi juga simpanan oknum polisi, Pajak mobil belum dibayar mereka, Dan yang bicara ngakunya saudara widi, karena kasihan sama Oni yang terzholimi !” tulis akun tersebut dan disertai dengan unggahan sebuah mobil yang remuk bagian depannya.

Yufi dan mobilnya

Belum diketahui secara pasti bagaimana keadaan dokter kandungan tersebut usai mengalami kecelakaan. Sebelumnya, Lioni sempat menjadi salah satu bintang tamu di acara Pagi-Pagi Pasti Happy dan menjelaskan alasannya mempertahankan rumah tangga. (Dil)