Tren Terbaru Melamar Kekasih dengan Alpukat

MANAberita.com – ALPUKAT memang punya banyak manfaat untuk tubuh dan kesehatan, tapi baru-baru ini buah tersebut punya manfaat lain yang sedikit aneh, yaitu untuk melamar pujaan hati. Baru-baru ini cara melamar kekasih dengan alpukat memang tengah ramai dibicarakan secara online.

Cara yang satu ini adalah mengganti kotak cincin dengan sebuah alpukat di mana di dalamnya terdapat cincin untuk melamar sang kekasih. Sederhana sih, tapi saat @fooddeco memposting foto alpukat yang berisi cincin di dalamnya, hal seperti itu sukses meraih 11 ribu likes di Instagram!

Postingan @fooddeco

Dilansir @manaberita dari Cosmopolitan, ada 2 orang yang berbagi cerita mereka ketika melamar sang kekasih dengan alpukat. Yang pertama adalah Randy Gonzalez (29) dari Westbrook, Connecticut. Setelah 5 tahun berjalan sejak pertemuan pertama mereka di West Beach Connecticut, Gonzalez membawa kekasihnya yang bernama Kimberlee Brosnan dan melamarnya dengan sebuah cincin yang ada di dalam buah alpukat.

Rupanya Gonzalez memang sengaja memberikan alpukat karena dia tahu saat pertama kali bertemu dengan kekasihnya, Brosnan nggak pernah mau memakan buah tersebut. Setelah meyakinkannya, Brosnan pun mau memakan alpukat dan kemudian Gonzalez menggunakan buah itu sebagai pengingat untuk salah satu momen penting dalam hidupnya.

Randy Gonzalez dan kekasih

Sedikit berbeda dengan Ben Stevenson (32), pria asal Inggris ini mengajak kekasihnya untuk pergi liburan ke Bali di bulan Natal tahun 2015. Mengingat Pulau Bali jadi impian sang kekasih, Stevenson lalu mencari tempat yang dirasa pas untuk melamar dan Gili, jadi pilihannya. Setelah berpiknik dan mengabadikan beberapa foto seru bersama, Stevenson mengatakan seberapa besar cinta yang ia miliki untuk Taylor dan memberikan alpukat dengan sebuah cincin di dalamnya.

Baca Juga
10 Foto Unik yang Bakal Buat Anda Tercengang, Kok Bisa Ya?
Kocak! Inilah Nama-nama Unik dan Langka yang Dimiliki Orang Indonesia
Wow!! Kirimkan CV Dengan Cara Unik, Pria ini Justru ‘Dilamar’ Oleh Perusahaan, Apa ya?

Ceritanya pun tak kalah menarik, karena ketika Stevenson tiba di Bali, ia memang sudah berniat dan langsung meminta buah alpukat terbaik pada pihak hotel demi melamar kekasihnya. Karena kepanasan selama 2 hari, Stevenson sempat panik karena takut cincinnya tidak akan bisa berdiri tegak ketika ditancapkan dalam buah alpukat. Ketika tahu cincinnya masih bisa berdiri tegak, Stevenson tak menunggu waktu lama untuk melamar Taylor.

Ben Stevenson saat melamar pujaan hatinya di bali

Sebenarnya tidak terlalu mewah, tapi setidaknya cara melamar dengan alpukat ini harus diakui cukup unik.

Nah, kalau kamu mau melamar ‘in kekinian way’, pakai saja alpukat. Kurang cocok dengan alpukat? Coba saja ganti dengan buah lain sesuai kreasimu, tapi jangan yang bikin repot kayak durian ya. (Int)