Mayat bayi yang ditemukan di Kampung Kapitan

MANAberita.com — PERAYAAN Cap Go Meh baru saja berakhir, warga Kampung Kapitan, Kelurahan 7ulu, Seberang Ulu I, Palembang dikejutkan dengan penemuan sosok bayi laki-laki.

Mayat yang pertama kali ditemukan oleh warga sekitar ini diduga tersangkut di dekat bebatuan depan dermaga Kampung Kapitan.

Penemuan mayat bayi laki-laki

Bahkan, bayi malang tanpa dosa itu dibuang dengan tali pusar yang masih menempel pada tubuhnya. Diduga, bayi ini sengaja dibuang oleh orang tuanya ke sungai Musi.

Baca Juga
Dua Pemuda Ditangkap Saat Hendak Pesta Shabu Dibelakang Polresta
Ingat Istri yang Diselingkuhi Suaminya Sejak Hamil? Kini Curhatannya Bikin Sedih “Dengan Cara Apalagi Supaya Pelakor Menjauhi Suamiku?”
Kelakuan Ayah Dalam Mengurus Anaknya Ini Buat Kamu Ngelus Dada, Dasar Cowok!

Tali pusar yang masih menempel pada tubuhnya

Salah satu netizen dengan akun Facebook @Linda Muchtar membagikan foto bayi tersebut. Warga sekitar berusaha menutupi mayat ini dengan sebuah celana berwarna ungu dengan garis merah dibagian pinggirnya.

Unggahan Linda Muchtar

Belum diketahui siapa orang tua yang tega membuang bayinya ke sungai. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Sebelumnya, Kampung Kapitan diramaikan dengan perayaan festival Cap Go Meh sejak tanggal 28 Februari hingga 02 Maret kemarin. (Dil)