Video Lucinta Luna operasi ganti kelamin

MANAberita.com — USAI salah satu temannya Lucinta Luna yang bernama Melly Bradley membocorkan video Lucinta saat selesai melakukan operasi ganti kelamin dan ditutupi stiker, kini publik kembali gempar dengan beredarnya video yang sama, namun tanpa sensor.

Dalam video yang dibagikan beberapa akun gosip di Instagram, terlihat jika Lucinta tengah merekam dirinya sendiri dan mengatakan jika ia baru saja menjalani operasi ganti kelamin dengan suara khas laki-lakinya.

Aduh sakit banget, ini hari kedua dan sakitnya minta ampun. Kemaren gue OP (operasi) nya. Kita sama-sama punya mek*,“ujar Lucinta.

Parahnya lagi, transgender yang diduga dulunya bernama Muhammad Fattah ini menyorot kearah kemaluannya yang tertutup kapas. Dari info yang diungkapkan oleh Melly, diketahui jika Lucinta melakukan operasi pada 25 April 2016 lalu.

Alasan Melly mengunggah aib ‘mantan’ temannya ini diduga karena kesal dan lelah selalu disangkut pautkan dengan Lucinta dan mengakui jika hubungan persahabatan keduanya sudah longgar karena Lucinta telah memblokir sosial media Melly.

Alasan Melly membuka aib sahabatnya

Lucinta sendiri memberikan konfirmasi jika semua itu adalah Fitnah. Namun lagi-lagi Melly mengunggah video tanpa sensor ini dengan tujuan agar mantan temannya itu mengakui perbuatannya dan meminta maaf. (Dil)

 

Lihat videonya disini:

Baca Juga
Berniat Keluarkan Brand Makeup Jenis ini Sendiri Lucinta Luna Dihujat Netizen: “Siapa Mau Pakai, Cong?”
Gelar Konferensi Pers, MANAberita Meminta Maaf Terkait Pemberitaan Tentang Tania Sri
Bisnis Kue Ayu Ting Ting Beda dengan Artis Lainnya : Harga Lebih Merakyat