Vanesha Prescilla dan Sissy Prescilla

MANAberita.com – VANESHA Prescilla adalah seorang model dan bintang iklan berkebangsaan Indonesia. Ia merupakan adik dari aktris Sissy Priscillia dan DJ Jevin Julian. Namanya mencuat berkat perannya sebagai Milea dalam film Dilan 1990.

Di film Dilan, Vanesha beradu akting dengan Iqbal Ramadhan. Banyak masyarakat yang terbawa suasana ketika melihat akting mereka. Masyarakat menilai Milea dan Dilan adalah pasangan serasi.

Kini, Vanesha beradu akting bersama Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah yang tayang akhir Maret nanti. Di film tersebut mereka juga beradegan mesra, bahkan sesekali mereka terlihat mesra di balik kamera.

Karena merasa tidak senang melihat kemesraan Vanesha dan Adipati, banyak fans Dilan yang mengecam gadis cantik tersebut.

Kemarin (13/03), di kolom komentar foto yang diunggahnya di instagram. Netizen yang baper kembali berkomentar miring tentang Vanesha. Salah satunya adalah akun atas nama @flor.a1829 yang mengatakan Vanesha pelacur, tidak perawan dan wanita murahan.

Baca Juga
Hiiihh! Selebriti ini Harus Rela Diganggu Makhluk Halus, Ada yang Sampai Tertangkap Kamera
Suami Rachmawati yang Juga Ayah Dari Anjasmara, Tutup Usia
Babang Tamvan Andika Kangen Band Pamer Pacar Baru, Netizen: Hari Patah Hati Alien!

Sissy Priscillia, sebagai saudara tertua Vanesha membalas komentar negatif tersebut. Sissy nampaknya sudah mengantongi identitas si penghujat dan siap menemuinya.

“@flor.a1829 terima kasih sudah berpartisipasi di instagram Vanesha, nama kamu, data dan IP address kamu sudah kami simpan. Sampai ketemu ya.. cc: @irmaragasti @cindy6281 @rifato @jevinjulian,” balas istri Rifat Sungkar tersebut.

Namun sayangnya, hingga kini akun si penghujat Vanesha tersebut menghilang entah kemana. (dna)